in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dua Kali Dilamar Nassar, Zaskia Gotik Sebut Bila Kekasihnya Cemburu

Rabu, 20 Maret 2019 10:08 Penulis: Louvina Gita

Zaskia Gotik (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Kehadiran Nassar dan Zaskia Gotik di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 melengkapi formasi dewan juri kontes pencarian bakat itu. Tidak hanya menjalankan tugasnya menilai penampilan peserta, Nassar kerap kali mengambil kesempatan untuk bisa menyatakan perasaannya pada sang pujaan hati.

Tak hanya sekali, Nassar telah menyatakan keinginannya untuk menjadikan Zaskia sebagai pendamping hidupnya. Meski tahu Zaskia sudah memiliki sosok pria spesial di hatinya, Nassar tak pantang menyerah. Tapi gimana ya komentar pacar Zaskia?

1. Cemburu

Aksi Nassar melamar Zaskia Gotik di panggung LIDA 2019, membuat kekasih Zaskia cemburu. Pedangdut yang akrab disapa ‘Neng’ itu pun harus menjelaskan kepada kekasihnya agar cemburu sang kekasih tak membuta.

“Iyalah cemburu. Tapi aku coba jelasin, aku kasih pengertian kepadanya,” ucap Zaskia Gotik saat ditanya Irfan Hakim, selaku host LIDA soal sikap kekasih Zaskia mengetahui Nassar yang melamarnya, Senin malam (18/3).

2. Jalani Hubungan Serius

Pemilik Goyang Itik itu juga mengatakan, jika saat ini, hubungannya dengan sang kekasih, dijalinnya dengan serius. Ia pun berharap doa agar hubungannya bisa sampai ke jenjang pernikahan.        

“Insyaallah, aku mau hubungan dengan seorang itu maunya serius. Kalau jodoh kan tidak ada yang tahu, mudah-mudahan diberi jalan,” ucap Zaskia tanpa memberi tahu siapa sosok kekasihnya.

Sebagaimana diketahui, Nassar pernah melamar Zaskia Gotik di panggung LIDA 2019 pada Jumat (8/3/2019). Tak mau menyerah, ia kembali melamar Zaskia Gotik di tempat yang sama pada Senin (19/3/2019).


REKOMENDASI
TRENDING