in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duet Bareng Lucinta Luna, Barbie Kumalasari Bocorkan Lokasi Syuting Video Klip

Kamis, 28 Maret 2019 09:30 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kedekatan Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari akhir-akhir ini semakin sering terekspos. Keduanya bahkan mengaku sedang mempersiapkan sebuah karya duet yang awalnya menjadi ide dari Barbie.

"Aku sama Lucinta Luna, aku kan punya ide karena kan selama ini kan aku dihina-hina masalah tentang produk KW ya kan, terus pada saat aku ketemu sama Lucinta Luna aku menawarkan untuk ayo kita kerja sama bareng yuk gitu, karena kan Lucinta Luna kan salah satu korban yang dibully," tutur Barbie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Wanita KW lah begini-begini, mangkanya kita cocok ngomongin masalah-masalah, terwujudlah terinspirasilah, yuk kita berkolaborasi featuring dengan judul Boneka KW," tambah Lucinta.

1. Syuting Luar Negeri

Tak hanya itu, Barbie juga membocorkan jika mereka tengah mempersiapkan syuting video klip yang nantinya akan dilakukan di luar negeri.

"Dan kita mau jalan-jalan ke Korea,jadi rencananya kita juga bakal syuting video klip itu di luar negeri, mungkin lagi hunting-hunting tempat antara Amsterdam, atau di Korea lagi atau di Rusia antara itu," ceritanya.

Lucinta menambahkan harapannya agar lagu milik mereka bisa sukses dan melejit di pasaran saat sudah dirilis nanti. "Yah semoga nanti lagu kami akan melejit akan membuat semua mata melotot akan membuat orang terheran-heran, kok ada ya barbie nyata di indonesia, yaitu Barbie Kumalasari 4 milyar dan Lucinta Luna 1 milyar," sambung Lucinta.

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING