in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fakta Baru Terungkap, Kompol Fahrul Sudiana Ternyata Sempat Pacaran dengan Bebizie 2 Minggu Sebelum Nikahi Rica Andriana

Jum'at, 03 April 2020 17:35

Bebizie, Kompol Fahrul Sudiana, Rica Andriani ©istimewa

Kapanlagi.com - Pernikahan mantan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana dengan selebgram Rica Andriani memunculkan fakta menarik. Sebelumnya diketahui Kompol Fahrul pernah menjalin kasih dengan Angel Lelga sebelum akhirnya menikah dengan Rica.

Dan kini muncul fakta baru terkait masa lalu dari Kompol Fahrul, yang ternyata ia pernah menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Bebizie selama tiga tahun. Nah, berikut ini beberapa fakta menarik seputar Kompol Fahrul dan Bebizie. Simak ulasannya di sini!

 

1. Pacaran Tiga Tahun

Ketika dihubungi oleh tim KapanLagi.com belum lama ini, Bebizie mengungkapkan jika ia dan Kompol Fahrul menjalin asmara selama tiga tahun. Tak lama kemudian, ia pun ditinggal menikah dengan Rica Andriani.

"Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fachrul, terus berjalan sampai di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng dan tiba-tiba tahunya sudah dekat dengan si selebgram ini dan sudah lamaran. Saya sendiri kaget," kata Bebizie.

2. Kenal Dengan Selebgram Hanya 2 Minggu

Bebize juga mengungkapkan, Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani saling mengenal dengan waktu yang singkat, yakni hanya dua minggu saja.

"Jadi saya merasa nggak dianggap. apa ya, pacaran selama tiga tahun, nggak pernah di publish dengan alasan pekerjaan tiba-tiba dia cuma pacaran selama dua minggu sama selebgram? ini terus nikah," kata Bebize kepada KapanLagi.com, Jumat (3/4).

3. Dilarang Ekspose Hubungan

Bebizie juga mengungkapkan, selama pacaran tiga tahun dengan Kompol Fahrul Sudiana, ia dilarang untuk mengekspos hubungannya ke publik. Hal ini mengingat status Bebizie yang seorang janda.

"Ya, karena saya janda, saya sadar diri lah. Dia bilang nggak usah di publish lah karena khawatir akan ada tekanan sana, sini dan aku orangnya nurut aja," ujar Bebizie.

4. Tak Pernah Dikenalkan Keluarga

Bebizie juga mengaku sangat kecewa dengan Kompol Fahrul. Pasalnya, selain hubungan mereka harus ditutupi, Bebi juga sama sekali tak dikenalkan kepada pihak keluarga Fahrul. Dan yang membuat sakit hati, Bebi tak mendapat permintaan maaf sama sekali.

REKOMENDASI
TRENDING