in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Faul LIDA Pernah Ngambek dengan Anggota JD Eleven, Tapi Langsung Baikan

Selasa, 25 Mei 2021 10:31 Penulis: Umar Sjadjaah

Faul LIDA - instagram.com/faul.lida2019

Kapanlagi.com - Setiap grup musik pasti pernah mengalami sebuah perselisihan. Ternyata hal ini pernah terjadi di dalam grup musik JD Eleven. Sebuah grup yang anggotanya penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar, yakni Randa LIDA , Ridwan LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, dan Faul LIDA.

Menurut Ridwan LIDA, salah satu anggota JD Eleven, Faul pernah ngambek dengan personel yang lain karena masalah pembagian lagu.

"Kalo masalah marahan kalo aku tipe yang nggak jarang marah, cuma aku tipe orang kalo nggak suka langsung ngomong ke orangnya. Cuma Faul pernah ngambek ke aku yang masalah pembagian lagu, terus kita bertiga satu suara, Faul beda, terus ngambek diemin, sambil main handphone," kata Ridwan di jumpa pers virtual, Senin (24/5/2021).

 

 

1. Saling Memaafkan

Namun, permasalahan itu tidak berlangsung lama. Setelah kejadian tersebut, anggota JD Eleven pun langsung saling memaafkan dan permasalahan tersebut selesai.

"Tapi udah kita memang karena berteman, ya udah saling memahami aja, abis itu maaf-maafan," kata Ridwan.

 

 

2. Kejadian Terakhir

Sementara itu, Faul mengatakan, setelah kejadian tersebut dirinya tak pernah bermasalah lagi dengan anggota JD Eleven yang lain.

"Kalo saya sih nggak ada, nggak ada masalah apa-apa. Alhamdulillah nggak nggak ada slek (marahan) sama Ridwan," tutup Faul.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING