in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gara-gara Corona Gilang Dirga Harus Pisah Ranjang dengan Istrinya, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 23 Juni 2020 20:20 Penulis: Canda Dian Permana

Gilang Dirga © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Virus Corona atau Covid 19 hingga kini masih merebak di Indonesia. Tentu saja hampir semua orang merasakan dampaknya, seperti yang dirasakan oleh presenter kondang Gilang Dirga dan Istrinya, Adiezty Fersa.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6) Gilang mengaku ia dan istrinya harus tidur pisah ranjang selama satu minggu lebih. Ternyata hal tersebut dilakukannya untuk menjaga sang istri agar tak kena paparan virus corona karena Gilang sendiri saat itu masih aktif beraktifitas di luar rumah.

"Iya sempat pisah ranjang. Jadi itu karena gue kemarin kan masih sering syuting di luar terus, ya masih ketemu banyak orang, dan waktu itu juga kondisi Adiez lagi flu dan batuk jadi gue nggak mau ketemu dia dulu, dari pada kenapa-kenapa kan," ungkap Gilang Dirga.

"Ya gue putusin kita pisah ranjang dulu, gue di kamar sebelah sampai dia benar-benar sembuh," sambungnya.

1. Gilang Bawakan Susu Jahe

Meski pisah ranjang, bukan berarti mereka berdua tak berinteraksi sama sekali. Dalam kesempatan yang sama, Adiezty Fersa mengatakan saat itu demi menjaga kesehatannya, Gilang kerap membawakannya susu jahe.

"Tetap berinteraksi, bukan berarti kami nggak ada interaksi tapi cuma menjaga biar hal yang nggak diinginkan nggak terjadi," ucap Adiezty Fersa.

2. Taruh Susu Jahe

Selain itu, Adiez pun juga menceritakan bagaimana ia dan suaminya tetap berinteraksi meski tanpa bersentuhan. Tiap pulang kerja, Gilang selalu membuka pintu kamar lalu menaruh susu jahe untuknya.

"Kan dia pulang kerja pagi yah, jadi tiap pulang selalu bawain aku susu jahe. Dia pulang terus buka pintu kamar dan narok susu jahe gitu, tapi nggak bersentuhan sama aku dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING