in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gara-Gara Mimpi, Rizki D'Academy Flashback Awal Mula Kedekatannya Dengan Lesti

Selasa, 30 April 2019 15:12 Penulis: Louvina Gita

Rizki dan Lesti (credit: Instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Pasangan Lesti dan Rizki D'Academy sudah menjalin kedekatan sejak 4 tahun lalu. Hingga kini keduanya masih terlihat romantis di berbagai kesempatan. Tapi pada tahu nggak sih gimana awal mula jalinan asmara mereka?

Lewat video Question & Answer yang diunggah di youtube channel Abilhaq & Seraldi beberapa waktu lalu, keduanya berbagi cerita soal awal mula mereka saling menaruh perhatian. Penasaran?

 

1. Karena Mimpi

Rizki menceritakan bila sebenarnya ia tidak suka dengan Lesti. "Sebenernya aku tuh nggak suka sama dia, biasa aja sih. Karena aku juga nggak ganteng-ganteng banget," tutur Rizki.

Lanjutnya, saudara kembar Ridho itu menyebut jika semuanya bermula dari mimpi. "Jadi Iki itu mimpi jadian sama dedek nah ketika itu juga ada kreatif yang nyampein salam dari dedek katanya gitu. Pas kebetulan Iki ketemu kreatif itu, 'ada salam nih dari Lesti untuk yang gingsul', kebetulan dia itu suka sama yang gingsul. Gingsul? Berarti aku nih," katanya.

Terus pertemuan pertama kali mereka di mana ya?

2. Pertemuan Pertama

Rizki berujar jika awal mula pertemuan mereka adalah dalam sebuah acara konferensi pers. "Udah gitu pertama kali ketemu dedek pas preskon ya dek. Kok dia nggak ngeliatin aku sih, kata aku gitu tapi dia salam sama aku, aku bilang gitu," terangnya.

Setelah itu, di pertemuan kedua mereka barulah Rizki menceritakan mimpinya pada Lesti. "Ketemu lagi di acara opening acara dangdut itu di asrama. Yaudah akhirnya di situ Iki bilang aja perasaan Iki gimana. Tapi nggak ada unsur untuk suka atau gimana tapi untuk ngomong aja sih bilang aku tuh pernah mimpi jadian sama gini-gini, kamu mau nggak sama aku, cuman gitu doang," ujarnya.

3. Punya Perasaan Sama

Nggak cuma Rizki yang sebelumnya mengaku tak ada rasa pada Lesti, ternyata pelantun tembang Egois itu pun merasakan hal yang sama. "Aku juga kan maksudnya emang nggak suka karena pada saat itu aku lagi deket sama orang. Tapi nggak jadian, deket aja," tegas Lesti.

Jalinan asmara mereka ini nyatanya juga berkat campur tangan orang ketiga lho. "Terus habis itu ketemu tuh ada temen kreatif itu lah yang jadiin foto profil di BBM dulu waktu masih BBM itu Iki sama Idho. Terus aku tunjuk aku mau yang ada gingsulnya yang sebelah kiri apa kanan ya, kanan, terus aku tandain itu. 'Iya aku salamin nanti'," kenang Lesti.

4. Bilang Iya

Saat mendengar cerita dari Rizki soal mimpi yang didapatnya, Lesti pun merasa dirinya masih tidak serius meski akhirnya mengiyakan permintaan Rizki.

"Aku juga masih kayak masih bercanda-bercandaan. Pas lama-lama ini orang apa sih yaudah dia juga 'mau nggak sama aku?', iya, 'iya atau nggak', apaan sih, iya aja gitu," tuturnya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING