in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gelar Acara Tujuh Bulanan, Pedangdut Nabilla Gomes Akui Parno Bakal Lahiran

Minggu, 30 Januari 2022 21:36 Penulis: Gilang Kurniawan

Nabilla Gomes: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sabtu siang (29/1/2022) pedangdut Nabilla Gomes menggelar acara tujuh bulanan. Acara tersebut diadakan dengan konsep Jawa.

Pemilihan adat Jawa sebagai konsep rupanya disengaja oleh Nabilla dan sang suami bernama Muhammad Reza. Karena saat menikah, mereka juga menggunakan adat tersebut.

"Memang acaranya adat banget. Kan waktu itu kami menikah pakai adat Jawa, jadi harus diteruskan adatnya. Tadi ada salawatan, pengajian, mecahin kelapa dan telur," tutur Nabilla ditemui usai acara, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

1. Akui Parno

Tanpa terasa dua bulan lagi, bayi dalam kandungan Nabilla Gomes akan lahir di dunia. Sebagai seorang wanita, ia sempat merasa ketakutan.

"Aku memang parnoan karena baca-baca dan dengar dari teman lahiran itu seperti apa. Tapi suami menenangkan setiap malam dengan ajak doa dan zikir. Banyak berdoalah," kata Nabilla.


2. Siapkan Rumah Sakit dan Dokter

Sementara itu Reza sebagai suami sudah menyiapkan segala keperluan rumah sakit jelang kelahiran anak pertama. Ia ingin semua dilancarkan sampai hari H tiba.

"Sudah antusias menyiapkan semuanya dari rumah sakit sampai dokternya. Kebetulan dokternya keluarga. Lalu perlengkapan bayi, kamar, dan lain-lain," imbuh Reza pada kesempatan yang sama.

3. masih Pikirkan Nama

Nabilla Gomes dan Reza pun membocorkan jenis kelamin anak mereka yang ternyata adalah perempuan. Sampai saat ini keduanya masih bingung mencari nama.

"Untuk nama masih dipersiapkan. Kita mikirnya nama itu kan hadiah dari orangtua buat anaknya, jadi harus dipikirkan matang-matang. Kemungkinan ada tiga suku kata, nama kita, nama keluarga saya dan keluarga Nabilla," pungkas Reza.

4. Mahar Mata Uang Asing

Nabilla Gomes dipersunting oleh Muhammad Reza pada Jumat 28 Mei 2021. Prosesi akad pedangdut satu ini berlangsung di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat.

Mahar pernikahan Nabilla dan Reza sempat menjadi sorotan karena memakai tiga mata uang asing yakni 17 Euro, 900 yen dan 3 dollar. Pemilihan 17, 9 dan 3 ternyata diambil dari tanggal lahir Nabilla yakni tanggal 17 tahun 1993.


REKOMENDASI
TRENDING