in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Iis Dahlia Bangga Devano Danendra Makin Produktif Ciptakan Lagu

Minggu, 28 Juni 2020 21:27 Penulis: Sora Soraya

Iis Dahlia @ instagram.com/isdadahlia

Kapanlagi.com - Iis Dahlia baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Viral. Anak bungsu Iis Dahlia yakni Devano Danendra rupanya ikut turut andil dalam lagu tersebut dengan memberikan saran beberapa lirik.

"Jadi ada beberapa (lirik) yang diganti, aku discuss sama Devano 'Dek ini bagus nggak?', 'Kayaknya ini aja ma'. Jadi sumbang saran aja," ujar Iis Dahlia saat jumpa pers via Zoom pada Jumat (26/6) lalu.

1. Ingin Bikin Lagu Bareng Anak-anak

Selanjutnya Iis Dahlia juga ingin membuat lagu bersama kedua anaknya yakni Salshadilla dan Devano Danendra. "Devano sendiri pernah ngomong sama saya kita bikin lagu yuk bertiga, aku, Devano sama Salsha. Tapi mungkin nanti," ungkapnya. 

2. Devano Makin Produktif Bikin Lagu

Namun untuk saat ini Iis Dahlia lebih membebaskan Devano berkarya sesuai keinginannya. Ia juga bangga kepada Devano di masa pandemi corona ini justru makin produktif menciptakan lagu dan sedang mengerjakan album selanjutnya.

"Devano justru pandemi gini dia lagi gencar-gencarnya kreativitas datang, dia lagi mengerjakan album justru," papar Iis Dahlia.

"Alhamdulillah pas masa pandemi, studio (musik) kita di rumah kelar. Jadi dia nggak kemana-mana, banyak di dalam studio, ngulik-ngulik kemampuan dia. Sekarang dia (sudah) menciptakan lima lagu dan satu lagu buat kakaknya. Aransemen sendiri sama teman-teman band-nya itu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING