in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Segera Menikah di Tahun 2020, Zaskia Gotik: Iya Harus

Senin, 20 Januari 2020 17:42 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Zaskia Gotik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keinginan Zaskia Gotik untuk segera mengakhiri masa lajangnya sepertinya memang sudah bulat. Zaskia sendiri mengaku, saat ini ia memang tengah dekat dengan beberapa pria. Namun, ia masih ingin menjalani ini dulu tan tak ingin terburu-buru.

"Yang deket banyak, semuanya juga lagi deket. Cuman yang serius aku belum tahu. Jadi, ya jalanin aja udah," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

1. Enggak Galau Lagi

Sebelumnya, Zaskia Gotik sempat dikabarkan sedang gundah gulana ketika mengetahui kabar mantan kekasihnya menikah. Namun, ia pun menepis hal tersebut.

"Enggak, enggak. Ga ada galau-galau lagi, jalanin aja udeh yang penting cari duit, fokus kerja sama orang tua, jaga kesehatan," tutur pedangdut 29 tahun itu.

Seperti yang diketahui, di hari pernikahan mantan kekasihnya, Ryan, Zaskia Gotik kepergok mengunggah perasaan galaunya di instagram story miliknya.

2. Lagi PMS

Menanggapi status galaunya yang dianggap karena pernikahan mantan kekasihnya, Zaskia Gotik pun mengatakan jika itu semua karena ia sedang pada masa datang bulan.

"Enggak, lagi biasa. Perempuan kalau lagi PMS pasti kan galau, uring-uringan, suka nangis, nah itu. Kan kalau ngeliat temen udah nikah, punya anak, pastilah namanya perempuan normal pasti kan ada 'ih gue pengen', tapi sampai sekarang kok belum, tapi ada ada ada' kayak gitu makanya buat seperti itu," paparnya.

 

3. Ingin Segera Menikah

Ketika dipertegas mengenai keinginannya untuk segera menikah, Zaskia Gotik dengan tegas menjawab jika ia memang ingin menikah. Ia pun meminta doa agar keinginannya itu terkabul.

"Iya, harus, bismillah, mudah-mudahan ya, doain," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING