in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Bicara Pada Lesti Soal Cara Membahagiakan Rizky Billar

Selasa, 01 Juni 2021 09:02 Penulis: Umar Sjadjaah

Inul Daratista - instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Pedangdut senior Inul Daratista menyambut gembira terkait rencana pernikahan Lesti dengan Rizky Billar. Ia yang sudah menganggap Lesti seperti anaknya sendiri, tak menyangka pelantun Kejora itu dalam waktu dekat akan mengarungi bahtera rumah tangga.

"Ya bahagia, sedih, ternyata nggak sangka anak kemarin sore ketemu dan menikah," kata Inul ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (31/5/2021).

1. Sudah Diatur Tuhan

Inul menilai perjalanan cinta Lesti dan Rizky Billar yang awalnya dipertemukan dalam program televisi, adalah salah satu keajaiban cinta. Ia pun berharap Lesti dan Billar kelak bisa bahagia menjadi sepasang suami istri.

"Ya itu lah rezeki dan jodohnya dia. Kita nggak bisa ngapa-ngapain karena segala sesuatunya sudah Allah atur. Mudah-mudahan Dede bahagia. Mereka sakinnah mawaddah wa rahmah till jannah (sampai ke surga), dan jadi contoh bagi generasi muda," tuturnya.

2. Sempat Khawatir

Lebih lanjut, sebagai orang terdekat Lesti, Inul mengaku awalnya sempat khawatir Lesti dan Billar memutuskan untuk menikah muda.

"Karena menikah muda prosesnya panjang ya, nggak kayak yang pacarannya sudah berapa tahun. Kalau Dede kan setahun tiba-tiba kenal, jadian," kata Inul.

3. Beri Wejangan

Oleh sebab itu, sebagai orang yang sudah berpengalaman, Inul banyak memberi wejangan kepada Lesti untuk menjadi istri yang baik dan senantiasa menyenangkan suami.

"Wejangannya sih kalau di kamar nanti harus wangi, Dede bilang 'iya bun'. Pokoknya banyak deh wejangannya," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING