in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Juri Audisi 'Montir-Montir Syantik', Amel Alvi: Tanggung Jawabnya Berat

Senin, 04 Februari 2019 12:16 Penulis: Sora Soraya

Amel Alvi - Cupi Cupita © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Amel Alvi sedang mencari wanita cantik yang mempunyai bakat berakting lewat audisi untuk serial Montir-Montir Syantik. Amel Alvi mengatakan, tidak mudah menjadi seorang juri ajang pencarian bakat akting.

"Tanggung jawab juri lebih berat. Karena ini kan masalahnya masalah kualitas orang, kita nggak bisa main-main. Kalau jadi peserta sering, tapi jadi juri baru pertama kali, dan itu jadi beban banget," kata Amel Alvi di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (2/2) lalu.

1. Pengalaman Perdana

Bagi Amel, menjadi juri dalam ajang audisi Montir-Montir Syantik dijadikan sebagai pengalaman baru. Apalagi, ini baru pertama kali yang dia rasakan sejak terjun di dunia entertainment.

"Aku juga pertama kali sih jadi juri. Seru dan juga kita harus melihat dari awal sampai akhir adegan yang disuruh, kita harus lihat mimik mukanya, cara beraktingnya, semuanya," kata wanita asal Sukabumi ini.

2. Tentang Montir-Montir Syantik

Montir-Montir Syantik merupakan ajang pencarian bakat yang diadakan oleh ANTV. Bagi peserta audisi yang terpilih, nantinya akan beradu akting dengan Amel dan Cupi Cupita dalam serial terbaru mereka yang bertajuk sama.

Montir-Montir Syantik sendiri akan tayang mulai Februari ini. Serial itu mengisahkan tentang 8 wanita cantik yang tergabung dalam sebuah girlband. Suatu hari karier mereka terpuruk dan terpaksa beralih profesi menjadi montir di bengkel mobil.

Perjalanan nasib mereka pun berubah drastis. Mereka yang terbiasa hidup mewah kini harus bekerja keras untuk bertahan hidup. Beberapa pemeran serial Montir-Montir Syantik antara lain Cupi Cupita, Amel Alvi, dan Randy Pangalila.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING