in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jalani Ramadhan Tanpa Ayah, Dewi Perssik Mengaku Rindu

Senin, 27 April 2020 21:30

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan tahun ini memang bersamaan dengan wabah covid yang semakin merebak luas sehingga harus membuat tetap di rumah saja. Hal itu juga dilakukan oleh Dewi Perssik.

Selain itu, saat dihubungi oleh tim Kapanlagi.com pada Jumat (25/4) sore, Dewi juga mengungkapkan bahwa Ramadhan tahun ini dirinya tanpa sosok seorang ayah hingga dirinya mengaku sangat rindu dan selalu mendoakannya.

"Karena covid ini kita nggak bisa sembarangan keluar rumah. Harus stay di rumah. Jadi kalau ngabuburit cukup mamah yang masak. Jadi mas Gabriel mau apa mamah coba bikin makanannya. Yang dikangenin seperti saya kehilangan kehadiran papi, jadi banyak doakan beliau. Alangkah baiknya mengobati dengan mendoakan", kata Dewi.

1. Harapan Pada Bulan Ramadhan

Tak hanya itu, DePe sapaan Dewi Perssik juga memanjatkan harapannya selama Ramadhan ini. Ia pun mendoakan bahwa di bulan Ramadhan ini virus corona bisa hilang di seluruh dunia.

"Ramadhan tahun ini saya berharap yang sedang menimpa Indonesia, semua kalangan ditempa oleh wabah virus corona ini. Jadi saya berdoa kepada allah semoga bulan suci ramadan bisa menghilangkan wabah yang menimpa seluruh dunia virus covid-19. Yang sakit jadi sembuh dan yang sembuh dilindungi allah dari segala penyakit. Sehingga bisa menjalankan ibadag dengan baik dan ibadah kita bisa diterima Allah SWT. Harapannya seperti itu.", ucap Dewi.

"Harapan lain otomatis kalau wabah selesai dan pergi, kita bisa ketemu keluarga dan mudik. Kita bisa silaturahmi dengan yang lain.  Pandemi ini kan nggak bisa kita buka puasa bersama, tarawih bersama dengan sahabat. Kalau tarawih bersama untuk orang di rumah. Karena kita menerapkan social distancing.", tambahnya.

2. Ucapan Ibadah Puasa

Lanjutnya, DePe memberikan ucapan untuk Ramadhan tahun ini dan dirinya meminta maaf agar puasanya bisa berkah dan diterima oleh yang maha kuasa.

"Saya Dewi perssik dan Gabriel, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin. Semoga puasa kita diterima Allah SWT.", ujar Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING