in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kondisi Kurang Fit, Ayu Ting Ting Nekat Bawa 10 Lagu di Jakarta Fair 2019

Jum'at, 28 Juni 2019 17:17 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting merasa tidak enak badan saat tampil di Jakarta Fair 2019 © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahun ini menjadi kali kesekian bagi Ayu Ting Ting tampil menghibur di panggung utama Jakarta Fair 2019. Namun saat ditemui awak media menjelang naik panggung, Ayu mengaku merasa khawatir dikarenakan kondisi yang tidak fit dan ditambah suara yang sedang serak.

"Hari ini saya bakal tampil di panggung utama Jakarta Fair 2019, rencananya bakalan bawa sepuluh lagu. Tapi saya lagi deg-degan, suara lagi kurang fit, lagi serak parah," kata Ayu Ting Ting.

Rupanya, pelantun lagu Sambalado ini sebelumnya memang memiliki jadwal yang cukup padat. Dan hal ini menyebabkan minimnya waktu istirahat bagi Ayu menjadi jadi penyebab Ayu Ting Ting mengalami penurunan kondisi jelang tampil di panggung Jakarta Fair.

"Karena memang lagi padat ya, terus dari kemarin kurang tidur dan lain-lain ya mungkin jadinya kondisi kurang fit gini," sambung Ayu.

1. Bawa 10 Lagu

Di acara Jakarta Fair 2019, ibu satu anak itu bakal membawakan 10 lagu. Satu di antaranya adalah single terbaru bertajuk Apalah Cinta yang baru ia rilis bareng penyanyi asal Turki, Keremcem.

"Malam ini mau bawain sepuluh lagu dan satu dari sepuluh ini bakalan saya bawain lagu terbaru, nah ini juga untuk pertama kalinya lagu terbaru saya dinyanyikan di off-air, khusus untuk menghibur seluruh pengunjung Jakarta Fair," ungkap Ayu Ting Ting.

2. Banyak Berdoa

Jelang akan naik ke panggung, Ayu Ting Ting sendiri tidak bisa berbuat banyak untuk mengatasi suaranya yang sedang serak. Ia hanya bisa berdoa agar penampilan malam ini diberikan kelancaran, dan kesuksesan demi menyapa seluruh pengunjung Jakarta Fair tadi malam.

"Ya Bismillah saja ya, Bismillah pokoknya semoga Allah membantu saya untuk malam ini. Diberi kelancaran yah jadi penampilan saya bisa dinikmati. Aamiin, bismillah saja lah," tutup Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING