in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lamaran Ditolak Zaskia Gotik, Soimah Kuatkan Nassar

Selasa, 19 Maret 2019 14:40 Penulis: Sora Soraya

Nassar - Soimah © KapanLagi.com®/Nurwahyunan/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik baru saja menolak lamaran Nassar. Ia hanya menganggap Nassar sebagai teman biasa. Mengetahui hal itu, Soimah yang selama ini kerap menjadi teman curhat Nassar, berupaya menguatkan hati dari pria yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri dengan melontarkan kata-kata bijak.

"Nikmati hidupmu yang sekarang. Kerja yang benar, ibadah yang rajin, nanti jodoh akan mengikuti," ucap Soimah di atas panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Senin (18/3) malam.

1. Doa dari Soimah

Soimah melanjutkan, ia yang sudah mengetahui karakter Nassar, meyakinkan publik jika Nassar melakukan aksi melamar Zaskia Gotik, benar adanya. "Adik saya, Nassar ini memang gentleman, dia itu modelnya kalau suka, niatnya nikah nggak mau pacaran lama-lama, jadi siapapun yang 'ditembak' sama dia, buat serius," ucap Soimah.

Ia pun meminta Nassar agar tabah setelah mendapat penolakan dari Zaskia. "Kalau sudah ada kejelasan dari Gotik ya sudah nikmatin saja, Insya Allah dapat jodoh yang terbaik untuk kamu sampai dunia akhirat, bahagia lahir batin. Nggak usah dikejar, Insya Allah jodoh yang kejar kamu," ucapnya.

2. Bikin Pacar Zaskia Cemburu

Sebagaimana diketahui, Nassar pernah melamar Zaskia Gotik di panggung LIDA 2019 pada Jumat (8/3) lalu. Tak mau menyerah, ia kembali melamar Zaskia di tempat yang sama pada Senin (19/3).

Aksi lamaran Nassar ini rupanya juga sempat membuat kekasih Zaskia cemburu. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Zaskia pada Irfan Hakim, "Iyalah cemburu. Tapi aku coba jelasin, aku kasih pengertian kepadanya."

 

(kpl/dan/sry)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING