in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Liburan ke Bali, Tasya Rosmala Asyik Main Ombak Sama Pacar

Senin, 06 Mei 2019 18:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tasya Rosmala dan Kekasih (Credit: instagram.com/ffelixshah)

Kapanlagi.com - Bukan sosok yang kerap pamerkan momen-momen liburan, kali ini tampak ada yang beda dengan unggahan Tasya Rosmala. Seringnya, pedangdut muda ini mengunggah foto-foto penampilannya di panggung. Berbalut gaun indah dengan riasan paripurna, foto-foto seperti itulah yang banyak menghiasi feed Tasya.

Namun baru-baru ini, unggahannya berubah jadi foto keseruannya habiskan waktu di pantai. Nggak sendiri, ia ditemani oleh sang kekasih, Fikry Felixshah. Seperti apa sih serunya mereka? Sampai bikin iri nggak ya kira-kira? Simak selengkapnya yuk!

1. Berlatar Laut dan Gunung

Tampak seperti tengah menaiki kapal, Tasya nggak lewatkan momen ini. Berlatar hamparan biru air laut, pose paripurna wajib banget dilakukan meski barangkali matahari lagi terik-teriknya. Nggak papa, kapan lagi foto dengan latar berhias gunung seindah ini?

2. Danau Bedugul

Nah, ketahuan nggak sendiri, bersama pacar Bali jadi super menyenangkan. Setelah nikmati indahnya laut, Tasya dan Fikry mampir juga dong ke Danau Bedugul Tabanan Bali. Suasana tenang dan adem tampak begitu mereka hayati.

3. Buih Ombak

Ke Bali emang sayang banget kalau sampai nggak habiskan waktu di pantai. Kali ini Pantai Kuta jadi pilihan Tasya dan Fikry. Lihat saja berkejaran dengan ombak jadi keasyikan tersendiri. Buih-buih ombak juga cantik banget kan?

4. Casual Banget

Buih ombak memang cantik, tapi ketenangan air di danau ini nggak kalah mempesona. Tampak ogah ribet, Tasya betul-betul menikmati hari tanpa pulasan make up di sini. Ya, pilihan outfit jatuh pada kaos oblong putih yang dipadu dengan celana pendek casual.

5. Paduan Serasi

Basah-basahan sebebas ini, kapan lagi bisa dilakukan kalau nggak waktu lagi di pantai? Tawa canda Tasya dan kekasih emang bikin iri banget nih. Terlebih outfit mereka serasi banget, paduan warna pink dan kuning kurang menarik apa sih?

6. Outfit Couple

Habiskan waktu berdua seperti di Bali nyatanya bukan pertama kali mereka lakukan. Romantisme pasangan ini juga terlukis dalam pilihan outfit couple yang sempat booming beberapa waktu silam.

 


REKOMENDASI
TRENDING