in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Liburan ke Korea Selatan, Lucunya Ekspresi Lebby Wilayati Saat Makan Permen Mata

Rabu, 25 September 2019 09:15 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik - Lebby Wilayati (credit: Instagram.com/lebbywilayati)

Kapanlagi.com - Lebby Wilayati kini sedang menikmati liburan di Korea Selatan bareng sang tante, Dewi Perssik. Ditemani Angga Wijaya, suami Depe, ketiganya sudah berada di Korea sejak 22 September lalu.

Berada di Korea Selatan, nggak lengkap rasanya kalau tidak mencoba berbagai kuliner khas dan unik-unik. Seperti yang dilakukan Lebby beberapa waktu lalu.

Senin (23/3) kemarin, Lebby mengunggah sebuah video pendek saat dirinya mencoba salah satu snack unik yang ada di Korea Selatan. Ya, permen mata, itulah jajanan yang baru dicoba Lebby.

1. Lebby Coba Jajanan Unik

"Bayangkan kalian makan mata dan waktu di gigit ada darahnyaaa gaess @dewiperssikreal @anggawijaya88," tulis Lebby dalam postingannya itu.

Mulanya, Lebby terlihat memegang sebuah permen berbentuk mata. Ia pun tertawa geli saat akan memakan permen tersebut. Tawanya itu pecah ketika sang penjual ikut tertawa melihat tingkah Lebby.

"Coba makan," ucap Angga yang kala itu juga berada di tempat yang sama. "Enak kayak yuppy guys," tutur Lebby sambil mengacungkan jempol.

 
 
 
View this post on Instagram

Bayangkan kalian makan mata dan waktu di gigit ada darahnyaaa gaess ????????????Hihihihihi ???? @dewiperssikreal @anggawijaya88

A post shared by Lebby Wilayati (@lebbywilayati) on Sep 23, 2019 at 5:02am PDT

2. Rosa Meldianti Umroh

Kalau Dewi Perssik dan Lebby lagi asik liburan di Korea, lain halnya dengan keponakan Depe yang lainnya yaitu Rossa Meldianti.

Meldi justru sedang fokus menjalankan ibadah umroh bersama sang ibu, Permata Andri sejak beberapa hari lalu. Sama seperti Lebby dan Depe yang rajin berbagi momen seru mereka di instagram, Meldi pun demikian.

Selama di Tanah Suci, Meldi dan Andri terlihat kompak berpakaian serba hitam lengkap dengan cadar yang menutupi wajah mereka. Keduanya juga sempat terlihat belanja oleh-oleh untuk dibawa pulang.


REKOMENDASI
TRENDING