in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Malam Puncak HUT SCTV ke-29, Via Vallen Bakal Duet Bareng JKT 48

Sabtu, 24 Agustus 2019 13:35 Penulis: Canda Permana

Via Vallen & JKT 48 © KapanLagi.com/Bambang E Ros/Instagram @jkt48

Kapanlagi.com - Pada tanggal 24 Agustus 2019, malam puncak HUT SCTV ke-29 pun digelar malam hari nanti, Tentu acara tersebut akan meriah dengan penampilan artis-artis papan atas. Ya, nanti malam juga akan dihibur oleh Via Vallen dan JKT 48.

Selain itu, penyanyi dangdut Via Vallen dikabarkan bakal berduet bareng dengan JKT 48. Penampilan menarik tersebut pastinya akan membuat para penonton antusias melihatnya.

1. Bervariasi

Melansir dari liputan6.com dua artis berbeda genre musik ini akan membuat acara malam puncak HUT SCTV ke-29 semakin bervariasi. Hal tersebut menjadikan perpaduan konsep baru antara japanese dengan dangdut bersatu di atas panggung malam nanti.

"Ini merupakan konsep baru yang memadukan antara dangdut dengan girlband 'Jepang'. Ini menjadikan sesuatu yang baru, kolaborasi baru," kata Head of PRSD SCTV, Doni Arianto, kepada Showbiz Liputan6.com dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, belum lama ini, dilansir dari liputan6.com.

2. Budaya Tanah Air

Kolaborasi antara Via Vallen dan JKT48 pada malam puncak HUT ke-29 tetap memberikan budaya Tanah Air, meski dalam musiknya yang akan dibawa nanti sedikit berwarna Jepang. Hal tersebut dijelaskan oleh Head of PRSD SCTV, Doni Arianto.

"Justru kolaborasi ritme lagu Jepang dan dangdut modern ini, bakal menjadi suguhan yang apik menurut kami. Kolaborasi musik Jepang dan Indonesia, merupakan sesuatu yang menarik," ucap Dodi Arianto, dilansir dari liputan6.com.

(kpl/lip/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING