in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Manjakan Suami dengan Kulit Indah, Lesti Andalkan Cara Sederhana dan Murah Meriah

Senin, 30 Agustus 2021 14:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Lesti dan Rizky Billar. Keduanya baru saja menikah dan resmi menjadi suami istri. Mereka pun tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Sebagai istri, Lesti berusaha menjadi yang terbaik untuk Billar terutama soal penampilan. Ya, kesehatan dan keindahan kulit tubuh pun jadi salah satu yang ia jaga. Nggak melulu harus ke klinik kecantikan, Lesti memilih merawat kulit dengan cara yang sangat sederhana.

Lesti mengaku mengandalkan sebuah produk body cream yang harganya tak lebih dari Rp50 ribu untuk menjaga kesehatan kulitnya.

"Aku pake body creamnya dari Glow Factor, wanginya enak banget, teksturnya enak banget di kulit gak lengket, wangi banget ini mah si kakak (Billar) bisa nempel wae," ujar Lesti Kejora dalam sebuah video unggahan di sosial media baru-baru ini.

1. Taat Pada Suami

Sebagai muslimah yang taat, Lesti berupaya akan menyenangkan sang suami dengan menjadi istri yang saleha. Salah satunya adalah taat dengan perintah suami.

"Ya sekarang akan mengikuti apa kata suami, baik dari pekerjaan, teman, semuanya akan melibatkan suami. Dede akan ikut apa kata suami," tutur Lesti beberapa waktu belakangan.

Mendengar itu, Rizky Billar pun menggoda Lesti. "Yang benar nih?" kata Rizky Billar kemudian langsung dijawab Lesti. "Yah, namanya juga belajar (untuk jadi istri saleha)," tutur Lesti.

Lebih lanjut, sebagai suami, Rizky Billar mengaku tak akan membatasi karier sang istri sebagai penyanyi. Ia dan Lesti akan berupaya terus menghibur banyak orang.

"Kami lahir dan besar di entertain, kami ingin dan akan selalu menghibur banyak orang," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING