in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Merdunya Lantunan Selawat Nassar Bareng Anak Yatim

Senin, 27 Mei 2019 15:04 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan akan segera berakhir, Nassar baru saja menggelar acara buka bersama anak yatim di The Shira Hotel, Bogor pada Minggu (26/5). Acara ini berlangsung amat meriah, pelantun lagu Mati Lampu ini berhasil mengajak anak-anak berselawat.

Pedangdut dengan suara bercengkok khas ini menunjukkan kemerduan suaranya. Tak ayal seisi ruangan seolah tersihir dengan suara Nassar.

"Buat adek-adek sembari menunggu Ustadz Zaki Mirza memberikan tausiahnya untuk kita, yuk kita sholawat bareng," ucap Nassar ketika memulai sapaannya kepada anak-anak yatim pada acara santunan dan buka bersama tersebut.

 

1. Ajak Bercanda

Setelah ketika selesai melantunkan sholawat, tak lupa Nassar mengajak adik-adik peserta acara santunan dan buka bersama tersebut bercanda dengan candaan khasnya.

"Udah kenyang belum liat aku? Kalau udah kenyang engga usah dibagiin THR-ya, kan udah ketemu aku hehehe," kata Nassar.

2. Sebuah Kebahagiaan

"Pokoknya aku ikut senang kalau adik-adik d sini senang, aku ikut bahagia kalau adik-adik juga bahagia. Intinya apapun untuk kebaikan kita semua ya." Sambung Nassar.

Menutup sapaannya, Nassar memanggil Ustaz Zacky Mirza, tepuk tangan dan sorak gembira dari anak-anak yatim ini begitu terlihat setelah menerima sapaan dari King Nassar dan semakin heboh ketika menyambut Ustadz Zaki Mirza datang untuk memberikan tausiyahnya sembari menunggu waktu berbuka.

 

Reporter: Irfan Kafril

(kpl/irf/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING