in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Move On Pasca Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara: Dengan Cara Berkarya

Senin, 14 Juni 2021 23:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Happy Asmara (Credit: instagram.com/happy_asmara77)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Happy Asmara tidak mau berlama-lama merakan galau setelah putus dari Denny Caknan. Ternyata, penyanyi asal Kediri itu punya trik jitu supaya gampang move on dari Denny Caknan.

"Cara Move on atau cara nge-healing diri sendiri dengan baik. Menurut Happy tuh dengan cara berkarya," kata Happy Asmara dalam jumpa pers virtual, Senin (14/6/2021).

 

1. Selalu Sibuk

Bukan cuma itu, supaya move on dari sang mantan, Happy Asmara sebisa mungkin punya banyak kegiatan. Dari situ, dia tidak akan memikirkan hal-hal tidak terlalu penting.

"Supaya Happy nggak sempet mikirin cowok, jadi ketika Happy sibuk Happy tidak akan sempat memikirkan hal-hal yang menurut Happy kurang penting gitu," katanya.

 

2. Masih Menyembuhkan Hati

Sampai saat ini, Happy Asmara belum berencana mencari pacar lagi setelah putus dari Denny Caknan. Tetapi, Happy punya kriteria cowok idaman yang bakan dijadikan pacar.

"Happy baru putus sama mas Denny jadi Happy nggak deket sama siapa-siapa dan lagi nggak pengen deket sama siapa-siapa dulu. Masih healing hati, masih proses penyembuhan gitu," katanya.

"Tipe (cowok) udah yang penting setia, terus dia ngerti gitu aja, udah gitu aja nggak usah yang aneh-aneh. Happy mah, nggak pernah (cari) cowok yang aneh-aneh yang penting baik," tutup Happy Asmara.

 

(kpl/far/tdr)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING