in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngaku Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna Nangis-Nangis di Lokasi Syuting

Sabtu, 14 September 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali curhat sambil berurai air mata di akun Instagramnya. Pada rekaman video pendek yang diunggah di Insta Story, Lucinta mengaku dirinya baru saja dibentak oleh Raffi Ahmad.

Kejadian itu berlangsung ketika Lucinta menjadi bintang tamu acara Pesbukers. Dalam acara tersebut, Lucinta menjadi seorang pelayan dan ia tampil mengenakan kebaya berwarna pink.

Lewat Insta Story, Lucinta merekam momen-momen ketika ia syuting. Semuanya berjalan dengan lancar pada awalnya, namun setelah menyelesaikan satu sesi, ia menangis dan merekam momen itu.

1. Dibentak Raffi Ahmad

Menurut Lucinta, ia memakai sebuah wig yang ternyata membuat Raffi takut. Inilah yang kemudian membuat Raffi membentaknya di depan umum dan Lucinta sakit hati.

"Ya Allah baru kali ini, aku dibentak-bentak sama ko Raffi. Gua cuma make wig-wig dari rambutan kayak gitu, aku ga tau kalo dia parno kayak gini. Gue dimaki-maki tim kreatif kayak gitu," ujar Lucinta.

2. Tak Terima

"Aku udah minta tolong sama ko Ruben, tapi gue diginiin. Sumpah gue gak terima udah. Mentang-mentang anak baru gue diginiin," lanjut Lucinta.

Ia pun menambahkan keterangan di postingannya, menyampaikan permohonan maaf kepada Raffi Ahmad. Tetapi pada postingan berikutnya, Lucinta mengaku tak terima, tetapi status berupa tulisan itu sudah dihapus oleh Lucinta.

Ada apa dengan Lucinta dan Raffi Ahmad? Akankah masalah ini nantinya jadi panjang?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING