in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Neko-Neko, Ternyata Ini Kriteria Lelaki Idaman Ayu Ting Ting: Cintai Bilqis Dulu Deh Kalau Sama Aku Gampang!

Senin, 10 Oktober 2022 18:22

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Credit: Instagram/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal publik sebagai penyanyi saat sukses dengan lagu Alamat Palsu di tahun 2006. Setelah itu, kariernya di dunia hiburan pun semakin cemerlang.

Sebagai seorang selebritas, tak cuma perjalanan karier saja yang jadi pusat perhatian, tapi juga kisah asmaranya. Meski cukup sering digosipkan dekat dengan beberapa pria, nyatanya Ayu Ting Ting masih betah sendiri.

Lalu, sebenarnya seperti apa sih kriteria lelaki idaman Ayu Ting Ting? Silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Ayu Ting Ting Digosipkan Dekat dengan Victor MCI

Telah lama hidup sendiri sebagai orangtua tunggal, Ayu Ting Ting pun banyak digosipkan dengan beberapa lelaki. Mulai dari Shaheer Sheikh hingga Ivan Gunawan. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali digosipkan dekat dengan Victor MasterChef Indonesia. Namun, sosok Victor ternyata dipandang Ayu sebagai adik karena usianya yang jauh lebih muda.

"Kalau Victor, aku nganggepnya, gimana ye kayak adek, ya maksudnya berteman biasa aja gitu," kata Ayu Ting Ting melalui video di kanal Youtube TRANS TV Official.

2. Buka Suara Soal Kriteria Lelaki Idaman

Selain memberi klarifikasi soal kabar kedekatannya dengan Victor, Ayu Ting Ting juga buka suara soal kriteria lelaki idaman. Dia mencari seseorang yang benar-benar bisa menerima putrinya, Bilqis.

"Kalau sekarang aku nyarinya karena udah ada Bilqis jadi harus yang bener-bener bisa terima Bilqis banget-banget, yang bisa sayangi dia," tutur Ayu Ting Ting masih di acara yang sama.

3. Bilqis Belum Merasakan Kasih Sayang Ayah

Bagi Ayu Ting Ting, Bilqis adalah sosok terpenting dalam hidupnya. Oleh karena itu dia pun memasukkan Bilqis sebagai pertimbangan utama dalam memilih pasangan, terlebih putri semata wayangnya itu belum merasakan kasih sayang ayah.

"Karena kan selama ini dia belum pernah yang namanya merasakan kasih sayang dari seorang ayah, walaupun udah dapet sama ayah (Rozak) gitu setiap hari," lanjut Ayu Ting Ting.

4. Ayu Ting Ting: Cintai Bilqis Dulu Deh Kalau Sama Aku Gampang!

Menjelaskan soal kriteria lelaki idaman, Ayu Ting Ting berharap ada seseorang yang bisa mencintai putrinya terlebih dahulu.

"Cuma pengen aja laki-laki yang bener-bener tulus aja gitu, bertanggung jawab, bisa menyayangi dia. Sekarang cintai Bilqis dulu deh, kalau sama aku mah gampang,"

5. Belum Nemu Orang yang Cocok

Berkaitan dengan kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan beberapa lelaki, ternyata belum ada yang dirasa cocok. Hal ini tentu berkaitan dengan perasaan putrinya yang menurut Ayu Ting Ting juga belum bisa membuka diri.

"Sejauh ini sih aku belum nemu ya orang yang bener-bener bisa ngeklik sama Bilqis tu belum," jelas Ayu Ting Ting.

6. Bilqis Tidak Mau Ibunya Pacaran

Putri Ayu Ting Ting kini sudah menginjak usia 9 tahun. Di usia tersebut, Bilqis tampaknya juga mulai terbuka dengan keinginannya terhadap relasi asmara yang mungkin dijalin oleh sang ibu.

"Sekarang dia malah nggak pengen aku deket sama siapa pun, dia nggak mau," kata Ayu Ting Ting.

"Udahlah Bunda nggak usah punya pacar deh, udah," kata Ayu Ting Ting menirukan sang anak.

7. Potret Kebersamaan Ayu dengan Bilqis

Seiring bertambahnya usia, Bilqis pun makin menyita perhatian. Selain karena parasnya yang cantik dan imut, dia juga mulai menunjukkan bakatnya dalam menyanyi. Bahkan, dia juga sudah berani tampil di panggung bersama sang ibu.

Nah, KLovers, itulah beberapa penjelasan mengenai kriteria lelaki idaman Ayu Ting Ting beserta potret kedekatannya dengan sang anak, Bilqis.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING