in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sisca JKT48 Sukses Bikin Penggemar Heboh Saat Nyanyikan Lagu 'Pamer Bojo'

Minggu, 14 Juli 2019 17:31 Penulis: Louvina Gita

Sisca JKT48 (credit: instagram.com/jkt48sisca)

Kapanlagi.com - Fransisca Saraswati atau yang dikenal sebagai Sisca JKT48 beberapa waktu lalu sukses bikin kehebohan. Hadir di Kota Surabaya, Sisca tampil berbeda dengan membawakan salah satu lagu milik pedangdut Nella Kharisma, berjudul Pamer Bojo.

Sisca yang tampil dalam rangkaian acara JKT48 Circus Surabaya, berhasil membuat para penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama. Bahkan mereka dengan lantang meneriakkan jargon khas yang biasa diteriakkan saat acara musik dangdut digelar.

"Cendol, dawet, cendol, cendol, dawet!" teriak para penggemar yang hadir di event yang digelar Sabtu, (13/7) kemarin itu. Sisca yang tampil cantik dengan dress hitam hanya tersenyum sambil terus berjoget kala mendengar teriakan fansnya.

 

1. Handshake & 2Shot

Selain live performance, dalam acara JKT48 Circus juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk bisa bertemu lebih dekat dengan idola mereka. Yaitu lewat sesi Handshake dan 2Shot.

Sisca merupakan salah satu member JKT48 generasi ke-3 dari Tim KIII. Ia resmi bergabung sejak 1 Desember 2016 silam. Pada 21 Juli mendatang gadis berusia 19 tahun ini akan secara resmi menjadi anggota dari Tim J.

2. Jadi Circus Terakhir

Akan segera bergabung dalam Tim J, Sisca pun mengaku terharu dengan suasana yang ia rasakan di event kemarin. Sebab, Circus Surabaya menjadi event terakhirnya bersama Tim KIII.

"Terimakasih banyak Surabaya! Ini jg Circus terakhir bersama team K3. Rame banget dan bener-bener terharu selama hari ini! Semoga bisa kesini lagi yaaa. Terima kasih yang handshake dan 2shot sama aku juga. Semoga kami bisa membawa kebahagiaan dan semangat buat semuanya," ujar Sisca di akun twitter miliknya.


REKOMENDASI
TRENDING