Penuh Kontroversi, Ayu Ting Ting Akhirnya Kembali ke 'Pesbukers'

Senin, 24 Juli 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Penuh Kontroversi, Ayu Ting Ting Akhirnya Kembali ke 'Pesbukers' Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar kepergian Ayu Ting Ting dari program televisi Pesbukers sempat menjadi buah bibir publik. Pasalnya, janda 1 anak itu ditengarai memilih out karena sindiran dari managing director ANTV, Otis Hahijary yang mewanti-wanti bakal memecat siapapun yang datang terlambat ke lokasi syuting.

Meski Ayu dan pihak ANTV sama-sama tidak mau membahas mengenai masalah tersebut, ayah dari pelantun Sambalado, yakni Abdul Rozak terang-terangan menyebut jika putrinya tak terima karena merasa tersindir. Sementara itu di sisi lain, Eko Patrio yang juga salah satu host di Pesbukers berkata lain. Menurutnya Ayu hanya absen sebentar karena sedang sakit.

Sindiran Otis untuk Ayu? © Instagram/otishahijarySindiran Otis untuk Ayu? © Instagram/otishahijary

Jika kamu doyan nonton Pesbukers, Ayu memang sudah tak pernah muncul sejak semingguan terakhir. Namun kini sebuah kabar baik datang untuk para Aytinglicious atau sebutan fans Ayu. Ya, mantan istri dari Enji itu sekarang sudah kembali ke Pesbukers loh!

Ayu sendiri mengunggah foto comeback-nya melalui akun Instagram. Bahkan, Ia kembali dengan sebuah gimmick baru, yakni sebagai penjaga warung makan cantik.

Ayu comeback ke 'Pesbukers' © Instagram/ayutingting92Ayu comeback ke 'Pesbukers' © Instagram/ayutingting92

"Ada Warung Ayu di Pesbuker ini. Nyoookk nonton sekarang pastinya di ANTV," tulis wanita berusia 25 tahun itu di caption fotonya.

Selain itu, Ayu juga mengunggah sebuah foto lain yang menunjukkan kebersamaannya bareng para host lain. Tampak di sana ada Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Eko Patrio dan beberapa wajah lainnya.

Ayu dan para host 'Pesbukers' © Instagram/ayutingting92Ayu dan para host 'Pesbukers' © Instagram/ayutingting92

Sementara itu, kebahagiaan para fans Ayu terlihat jelas di kolom komentar postingan 2 foto tersebut, di mana banyak yang mengaku lega melihat Ayu kembali lagi. Meskipun begitu, tentu saja ada haters yang nyinyir dan malah kecewa Ayu balik.

Reaksi netizen tanggapi Ayu comeback © Instagram/ayutingting92Reaksi netizen tanggapi Ayu comeback © Instagram/ayutingting92

Anyway, kalau menurut KLovers sendiri bagaimana? Seneng Ayu balik ke Pesbukers? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING