in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara Anggap Fildan Pantas Raih Gelar Bintang dari Segala Bintang di D'Star

Rabu, 28 Agustus 2019 12:01 Penulis: Louvina Gita

Konser Kemenangan D'Star (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Selasa (27/8) kemarin malam, Fildan, Rara dan Reza berkompetisi untuk memperebutkan juara pertama di ajang D'Star 2019. Setelah sama-sama memberikan penampilan maksimal, Fildan akhirnya berhasil unggul dari dua pesaingnya.

Ia memperoleh nilai tertinggi yaitu 34,22 persen. Kemudian disusul Rara dengan total nilai 33,26 persen dan Reza menjadi juara 3 dengan total nilai 32,52 persen.

Walaupun tak berhasil keluar sebagai juara pertama, Rara menyebut kalau gelar bintang dari segala bintang pantas disematkan bagi sosok Fildan. Pedangdut kelahiran 6 Desember 2001 ini menganggap Fildan sebagai penyanyi paket komplit.

1. Fildan Pantas Jadi Juara

"Papa Fildan menurut Rara pantas untuk menjadi juara karena sudah paket komplit dari cara bernyanyi sudah mumpuni, penampilan juga. Jadi selamat buat papa Fildan semoga selalu konsisten dan amanah, selalu berkarya dan selalu menghibur masyarakat," ucapnya saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Selasa (27/8).

Rara pun mengucap syukur karena dirinya bisa meraih posisi dua. "Alhamdulillah karena berada di posisi ini sudah beharga bagi Rara," katanya.

Sering dianggap masih kecil, Rara berhasil membuktikan kalau dia bisa tetap memberikan yang terbaik. "Banyak yang bilang Rara masih kecil tapi ucapan itu tidak mematahkan semangat Rara untuk memberikan yang terbaik, memberi yang maksimal meskipun hasilnya itu pasti sudah Allah atur," sambungnya.

2. Berikan Hadiah Untuk Ibu

Mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 500 juta, Rara mengaku akan memberikannya pada sang ibu. "Hadiah ini buat ibu Rara dan berharap bisa diinvestasikan untuk pegangan Rara nanti," ucapnya.

Selain untuk keperluannya di masa depan, Rara juga membebaskan ibunya memanfaatkan uang tersebut selama bisa membuat sang ibu senang. "Kan uangnya buat ibu jadinya apa yang ibu pengin, nggak apa-apa , beli aja. asalkan ibu senang, bahagia dan itu positif, Rara akan usahakan," ujar Rara.


REKOMENDASI
TRENDING