in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Single Baru 'Hanya Kamu', Pedangdut Neng Dessy Berharap Karyanya Diterima

Senin, 30 September 2019 19:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nancy Dessy (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pedangdut Nancy Dessy atau yang lebih dikenal Neng Dessy kembali merilis single baru berjudul Hanya Kamu. Lagu ini merupakan single pertama di album keduanya, yaitu Ilu Inu kepanjangan dari I Love U, I Need U.

"Di album kedua aku ini berisi beberapa lagu diantaranya Ilu Inu atau kepanjangan dari I Love U, I Need U, ada lagu Mager, terus juga ada lagu Pastinya Kamu. Di lagu ini masih menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta," kata Neng Dessy, belum lama ini.

1. Neng Dessy Hobi Karaoke

Sejak memutuskan menjadi penyanyi profesional, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu lebih fokus di dunia musik Indonesia. Yang menarik lagi, ketertarikan Neng Dessy terjun menjadi penyanyi karena memiliki hobi berkaraoke.

"Awalnya karena suka berkaraoke, sekarang malah jadi keasyikan bikin album. Untuk sementara dunia usaha diserahkan kepada anak buah dulu," kata Neng Dessy.

2. Berharap Diterima Masyarakat

Selama terjun sebagai penyanyi, Neng Dessy sudah mengeluarkan dua album. Melalui album ini, Neng Dessy berharap karya-karyanya bisa diterima masyarakat luas. Terutama para pecinta dangdut di Indonesia.

"Semoga bisa didengar oleh masyarakat Indonesia. Dan semua pecinta dangdut suka dengan lagu-lagu saya," tutup Neng Dessy.


REKOMENDASI
TRENDING