in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar dan Lesti Menikah Muda, Begini Kata Rara dan Gunawan LIDA

Rabu, 30 Juni 2021 10:54

Rizky Billar dan Lesti - Gunawan LIDA dan Rara LIDa ©istimewa

Kapanlagi.com - Usai menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni lalu, Rizky Billar dan Lesti akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat. Pasangan yang tengah berada di puncak karir ini memang memutuskan menikah di usia yang sangat muda.

Lantas, seperti apa tanggapan sahabat-sahabat Lesti dan Billar, seperti Rara dan Gunawan LIDA mengenai soal menikah muda?

"Jodoh itu sudah ada yang ngatur mau nikah muda atau tua. Ya karena sudah takdir terus juga sudah ketemu aja sama jodohnya menurut aku," ujar Rara saat wawancara virtual 'Semangat Senin Indosiar', Senin (28/6).

1. Sah-sah Saja

Sementara itu menurut Gunawan, menikah muda adalah hal yang wajar dan sah-sah saja. Bagi Gunawan sendiri, nikah muda juga bagus untuk perempuan.

"Sah-sah aja, bagus-bagus aja. Kalau untuk cewek itu bagus ya kalau cowok sebenarnya bisa kapan aja. Kalau cewek untuk mengandung bagus saat menikah muda," ujar Gunawan.

2. Belajar Dewasa Bersama

Selain itu menurut pandangan Gunawan dan Rara, pasangan yang menikah muda jadi bisa belajar dewasa bareng-bareng.

"Kalau buat cowok bagus juga bangun rumah tangga dari menikah muda, pendewasaan bareng-bareng," kata Gunawan.

"Bisa jadi pembelajaran untuk lebih dewasa, sama-sama membimbing, menjadi yang lebih baik. Kalau memang sudah siap mental, finansial ya nikah aja nggak apa-apa," timpal Rara.


REKOMENDASI
TRENDING