in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Positif Covid-19, Elvy Sukaesih Kembali Ceritakan Pengalamannya Saat Jalani Proses Isolasi

Minggu, 22 November 2020 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Elvy Sukaesih. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih jadi salah satu publik figur yang sempat dinyatakan positif Covid 19. Tapi saat ini, wanita yang akrab disapa umi Elvy ini sudah dinyatakan sembuh dan mulai beraktivitas kembali.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini umi Elvy pun kembali menceritakan pengalaman saat terpapar Covid 19. Padahal menurutnya, ia merasa sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Ikuti protokol pemerintah, kalau nggak penting banget jangan keluar, makanya 8 bulan di rumah aja. Saya yang kayak gini aja masih tetap kena, bayangin aja, ya Allah, padahal kita udah hati-hati," ungkap Elvy Sukaesih.

1. Sempat Khawatir

Oleh karena hal tersebut, umi Elvy mengaku sempat khawatir dan takut ketika pertama kali dinyatakan positif. Meski begitu, dirinya mencoba untuk tetap tenang karena bersikap was-was juga tidak baik untuk proses penyembuhan.

"Jangan parno juga, jadi tetap konsumsi vitamin, cuci tangan setiap saat, pulang kalau abis ketemu orang-orang langsung mandi deh, bajunya juga langsung dicuci, jaga jarak, dan konsumsi vitamin dan madu," ujarnya.

2. Himbauan Kepada Masyarakat

Selain itu, pelantun lagu Corona ini pun juga berharap agar masyarakat tidak meremehkan wabah ini. Karena menurutnya, ketika sudah terjangkit virus ini rasanya sangat tidak nyaman.

"Ya jangan sampai kena, karena biayanya besar, terus gimana sih rasanya seorang diri di ruangan. Jangan bilang mahkluk kecil ini tidak ada, jangan digampangin tapi jangan juga terlalu was-was," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING