in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Serunya Curhat Cinta Bareng Lord Didi Kempot, Bikin Makin Ambyar

Jum'at, 16 Agustus 2019 14:40 Penulis: Canda Permana

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konser DIDI KEMPOT THE GODFATHER OF BROKEN HEART di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat (15/8), Kamis malam berlangsung sangat seru. Tak hanya deretan lagu menyayat hati dari sang maestro saja yang dinanti oleh penonton, tapi juga curhat soal cinta ternyata menjadi momen yang paling dicari.

Pembukaan yang awali dengan tembang Suket Teki dan Stasiun Balapan buat goyang Sad Bois dan Sad Girls yang membanjiri kursi penonton. Ya, Sad Bois dan Sad Girls adalah sebutan untuk para penikmat lagu dari The God Father Of Broken Heart ini.

1. Sad Bois dan Sad Girl Curhat

Setelah pembukaan segmen paling menarik muncul ketika para Sad Bois dan Sad Girl berkesempatan untuk curhat dengan Lord Didi Kempot. Pokoknya tentang cinta bagi siapa saja yang pernah merasakan patah hati.

Ada dua penonton yang mengawali sesi curhat ini dan ternyata penggemar garis keras Didi Kempot tak hanya berasal dari Jawa dan Jakarta saja tapi juga dari Sumatera tak mau ketinggalan untuk curhat dengan Didi Kempot.

2. Curhat Tentang Kekasihnya Selingkuh

Salah satu Sad Girls asal Sumatera Selatan curhat tentang kekasihnya yang selingkuh, langsung saja Didi Kempot menjawab keluh kesah Sad Girls ini dengan wejangan jenaka agar tak terlalu memikirkan jodoh karena jodoh sudah ada yang mengatur. Dilanjut dengan curhatan dari Sadboise asal Depok, kali ini cerita dari Sadbois ini sedikit mengocok perut. Pasalnya ia bercerita bahwa sekarang tengah jatuh cinta kepada sorang janda didekat rumahnya.

"Nganu om Didi, saya lagi jatuh cinta dengan wanita dekat rumah saya, tapi dia janda, pokonya cinta saya ini sekonyong-konyong koder, piye menurut om Didi, saya gas atau enggak," ucap salah seorang Sad Bois .

3. Dijawab Dengan Nyanyian

Didi Kempot pun menjawab curhatan Sad Bois ini dengan tembang Sekonyong Konyong Koder. Setelah menyanyikan lagu tersebut barulah Didi menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak ala jiwa kesatria.

"Ngono to, gini ya le, kalau menurut mu cinta mu tepat, lanjut ke, nek ora yakin tinggal ngopi ae, jodoh udah ada yang ngatur," jawab Didi Kempot.

Tak hanya itu saja, masih banyak lagi curhatan dari para Sadboise dan Sadgerls ini yang buat geli telinga ketika mendengar mereka menceritakan masalah cintanya. Tapi dengan penuh canda dan diselingin dengan lagu dari Lord Didi Kempot membuat adem hati para penonton yang mendengarkannya.

(kpl/irf/CDP)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING