in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sesama Keponakan DePe, Lebby Wilayati Komentari Masalah Rosa Meldianti

Jum'at, 15 Februari 2019 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dewi Perssik, Lebby Wilayati dan Rosa Meldianti © Istimewa

Kapanlagi.com - Keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati belum lama ini merilis album debutnya di dunia dangdut. Gadis belia itupun bakal mulai dilepas untuk jalan sendiri oleh sang tante yang membawanya ke dunia keartisan.

Kepada awak media, Lebby tak malu-malu mengakui jika dirinya memang mendompleng nama besar DePe. Meskipun begitu, Ia berjanji bakal membuktikan jika dirinya pun sebenarnya punya kemampuan yang patut diperhitungkan.

"Dari kecil sudah dekat dan tante Dewi sama keponakannya nggak pilih kasih, sayang semuanya. Tante Dewi juga orangnya sabar dan royal. Lebby akui mendompleng, tapi Lebby juga buktikan dengan kualitas. Kalau waktunya belajar nyanyi, sudah nggak bisa guyon, karena tante Dewi orangnya tegas kalau masalah yang serius," kenang Lebby ketika ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur (15/2) usai perilisan album DanceDhut New Star5.

1.

Lebby lalu sedikit bercerita jika dirinya dulu sempat mendalami genre nasyid, sebelum akhirnya menjajal musik pop. Namun akhirnya dangdut jadi pilihannya, mengingat jalan untuk menuju ke sana memang cukup  terbuka karena bantuan sang tante.

"Karena Lebby nyanyi nasyid kelas tiga SD, setelah SMP nggak ikut nasyid lagi, karena Lebby mulai suka dengan pop dan setelah itu Lebby tertarik dengan dangdut. Kebetulan punya tante penyanyi dangdut, dan diajarin langsung sama tante Dewi," sambung Lebby.

2. Tanggapi Masalah Rosa Meldianti

Beda dengan Lebby, keponakan DePe yang lain, Rosa Meldianti malah dipenuhi dengan berita-berita negatif. Seperti diketahui, Rosa tengah terlibat perseteruan dengan penggagas goyang gergaji tersaebut. Mereka bahkan sampai saling melaporkan masing-masing ke polisi. Lebby pun menanggapinya dengan bijak.

"Ya, ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua. Memang ini suatu yang tidak diduga-duga, tapi ini juga pelajaran buat Lebby jangan sampai melakukan hal seperti itu, karena Lebby melihatnya gara-gara itu mengacaukan semuanya sampai memalukan nama baik keluarga. Tante Dewi juga selalu mewanti-wanti Lebby," pungkas Lebby.

(kpl/dan/gtr)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING