in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Tiba-Tiba Cabut Laporan KDRT Pasca Rizky Billar Resmi Ditahan Sebagai Tersangka

Kamis, 13 Oktober 2022 21:09

Lesti - Rizky Billar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada Rabu siang kemarin (12/10) Rizky Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Sebagaimana diketahui, ia dilaporkan oleh sang istri bernama Lesti Kejora terkait dugaan KDRT.

Setelah beberapa jam diperiksa, masih pada hari yang sama, status Billar dinaikkan dari saksi menjadi tersangka. Selang sehari kemudian, pada Kamis sore (13/10) pihak kepolisian mengatakan bila pesinetron tersebut telah resmi ditahan.

1. Lesti Lakukan Komunikasi dengan Penyidik

Saat pihak kepolisian sedang menggelar jumpa pers, Lesti yang baru pulang umrah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia datang didampingi oleh ayahnya.

Kedatangan Lesti tidak hanya untuk menemui Rizky Billar. Karena Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bila Lesti sedang melakukan pembicaraan dengan penyidik.

"Saudari L menemui penyidik. Jadi ada komunikasi, konsultasi," kata AKP Nurma Dewi ditemui di kantornya.

2. Tiba-Tiba Datang Cabut Laporan

Saat kedatangan Lesti ditanyakan kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpa, ia mengatakan bila kedatangan Lesti lantaran ingin mencabut laporan.

"Pihak Lesti tiba-tiba datang dan ingin cabut laporan. Saya belum menerima keterangan resmi dari pihak mereka, kalau mau mencabut itu silakan saja. Itu hak daripada korban, tapi itu ada mekanisme dan prosedur," terang Endra Zulpan saat dihubungi awak media.

3. Surat Pencabutan Ditandatangani

Pencabutan laporan itu dibenarkan oleh tim kuasa hukum Rizky Billar. Lesti dikatakan telah menandatangani pencabutan laporan.

"Sudah dicabut, surat pencabutan sudah ditandatangani, surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas (ruang penyidik). Untuk alasannya itu internal ya," terang Surya Darma Simbolon ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING