in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Sembuh dari Stroke, Penyanyi Ona Sutra Meninggal Dunia saat Tidur

Selasa, 12 April 2022 15:51

Ona Sutra Meninggal Dunia - Credit: instagram.com/h.ona_sutra

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Ona Sutra meninggal dunia dalam usia 68 tahun pada Selasa, 12 April 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. Kabar meninggalnya pelantun lagu Titip Cintaku ini dibenarkan Dolly Sutra, anak bungsu dari almarhum.

"Iya betul. Meninggalnya tadi siang sekitar jam 12.30. Lagi tidur, pas dicek nadinya sudah nggak ada," kata Dolly saat dihubungi reporter KapanLagi.com.

Meninggalnya Ona Sutra, dikatakan Dolly sempat membuat keluarganya kaget. Sebab, sebelum menghembuskan napas terakhir, Ona Sutra dalam kondisi segar bugar.

"Ayah sudah sembuh dari stroke. Sejak empat bulan lalu pindah dari Medan ke sini sudah bisa jalan jalan. Makanya tadi sempat kaget," tuturnya.

1. Tak Ada Pesan Khusus

Masih kata Dolly, tak ada pesan khusus dari Ona Sutra kepada keluarga sebelum meninggal dunia.

"Nggak ada pesan dari ayah karena kan meninggalnya saat tidur," tuturnya.

2. Dimakamkan di TPU Kampung Utan

Jenazah Ona Sutra disemayamkan di kediamannya, Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat dan akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum tak jauh dari kediamannya pada hari ini (12/4).

"Habis Ashar rencananya dimakamin di TPU Kampung Utan," tutur Dolly.

3. Ciri Khas Dalam Berpenampilan

Ona Sutra adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Sawit Seberang, Langkat, Sumatera Utara. Sebagai penyanyi, Ona punya ciri khas dalam penampilannya, yakni kacamata gelap dan rambut gondrong.

Ia mulai dikenal masyarakat sejak mengeluarkan album Terbayang-bayang yang dirilis pada Agustus 1990. Sejak saat itu album berikutnya juga menuai kesuksesan antara lain Asam di Gunung Garam di Laut (1990), Bola (1991), Barcelona (1992), Titip Cintaku (1994), dan banyak lagi.

(kpl/dan/ums)


REKOMENDASI
TRENDING