in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tadarus di Bulan Ramadan, Gabriel Felice Anak Dewi Perssik Janji Bakal Khatam Al-Qur'an

Rabu, 29 April 2020 15:15

Dewi Perssik - Gabriel Felice © instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Ada momen spesial untuk Dewi Perssik di bulan suci Ramadan kali ini. Gabriel Felice, anak angkat Dewi Perssik, berjanji pada sang ibunda kalau dirinya akan menyelesaikan bacaan Al-Qur'an selama bulan puasa.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Dewi Perssik pada Rabu (29/4), pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini mengungkapkan janji yang dibuat oleh putranya tersebut dalam sebuah postingan. Dewi Perssik pun memberi dukungan pada niat baik Gegeb, nama panggilan Gabriel Felice.

"Habis tadarus anak mama, dia janji sampai ha’tam katanya amin yarobbal alamin... semangat anak mama @felicegabriel9_real," tulis Dewi Perssik.

1. Anak Soleh

Dalam postingan Dewi Perssik, Gegeb tampak fokus membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an yang terpampang di layar ponsel miliknya saat tadarus. Ia juga terlihat menggenggam sebuah microphone di tangan satunya.

Tadarus termasuk salah satu ibadah paling utama di bulan Ramadan untuk mendekatkan diri pada Allah SWT dan mengharapkan ridha-Nya. Al-Qur'an juga memberi syafa'at bagi siapa saja yang membacanya.

2. Doa Dari Netizen

Amalan yang dilakukan oleh Gegeb ini sontak mendapat tanggapan positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka menitipkan doa untuk Gabriel Felice agar tumbuh menjadi seorang anak yang soleh dan membanggakan orang tua.

"Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti buat kedua orang tuanya amin ya rabbal alamin," tulis @sareasyahrul.

"Masya Allah Gegeb niatnya bagus Gegeb," tulis @erinasptiani_2.

"Semangat Gegeb... buat mamimu bangga..." tulis @alineafriliay_depe_lovers.


REKOMENDASI
TRENDING