in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tajir Melintir, Ini Alasan Inul Daratista Tak Beri Banyak Sumbangan Untuk Lawan Covid-19

Selasa, 07 April 2020 09:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama ini dikenal sebagai pedangdut sukses, nggak sedikit yang menaksir betapa gemuk pundi-pundi Inul Daratista. Terlebih, wanita asal Jawa Timur itu juga punya sejumlah bisnis yang terus berjalan hingga kini.

Kendati begitu hidup berkecukupan, Inul rupanya tak beri banyak sumbangan untuk lawan Covid-19. Hal itu diungkap Inul dalam Instagramnya pada Kamis (2/4) lalu. Ia jelaskan juga alasannya.

1. Kelayakan Hidup Pegawai

Menurut Inul, ia punya banyak pegawai yang harus diprioritaskan kesejahteraannya di masa pandemi Corona ini.

"Sumbangan untuk virus memang tidak banyak tapi memberikan kelayakan hidup pegawai saya dalam kondisi saat ini yang jumlahnya juga banyak justru lebih luar biasa," tulis pedangdut yang jadi langganan juri LIDA Indosiar ini.

2. Sampai Pusing

Ia juga ceritakan betapa ia sampai pusing memikirkan gaji pegawai, sampai Tunjangan Hari Raya (THR) mereka.

"Meskipun mumet, kepala anget, bukan karena Corona. Anget ndelok persiapan gaji pegawai, THR, dan lain-lain. Semoga saya dan team sehat wal'afiat semua sayang-sayangku," tulisnya.

3. Inul Bertanggung Jawab

Kendati begitu penat, ia tetap berupaya untuk bertanggung jawab pada para pegawainya. "Kita berjuang, bekerja dengan air mata sampai titik darah tumpah-tumpah yang penting saya masih tanggung jawab penuh," tutup pelantun tembang Goyang Inul ini.


REKOMENDASI
TRENDING