in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampik Isu Kedekatan Dengan Kriss Hatta, Zaskia Gotik Mengaku Sudah Dekat Dengan Seorang Pria

Senin, 20 Januari 2020 21:45 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Zaskia Gotik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Zaskia Gotik beberapa kali diisukan tengah dekat dengan aktor Kriss Hatta. Dengan tegas, pelantun tembang Satu Jam Saja ini menjawab jika ia dan Kriss hanya berteman saja.

"Enggak, enggak deket, kata siapa deket? Kan aku.. kita temen aja kok, kenal aja. Ketemu juga baru dua kali di acara tv, enggak ada apa-apa, temen aja," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

 

1. Hanya Berteman

Zaskia Gotik sendiri mengaku tak pernah berkomunikasi secara intens dengan Kriss Hatta. Oleh karena itu, ia merasa bingung ketika banyak yang mengatakan jika tengah dekat dengan mantan suami Hilda Vitria itu.

"Jadi makanya aku bingung kok bisa. Ya biasa lah namanya juga para netizen, biarain aja orang mau berpersepsi apa. Yang penting aku sih sama Kriss Hatta maksudnya ya berteman, kita kenal, paparnya.

2. Sudah Punya Teman Dekat

Lebih lanjut, Zaskia Gotik pun mengatakan jika hubungannya dengan Kriss Hatta tak akan pernah melangkah sampai jalinan asmara. Pasalnya, untuk saat ini, Zaskia mengaku sudah punya teman dekat.

"Kayaknya temen aja ya. Karena kan aku punya seseorang yang aku lagi deket. Jadi mungkin ya temen, kita temen," ujarnya.

Bagi Zaskia sendiri, bukan karena Kriss bukanlah kriteria pria yang ia idamkan, melainkan karena sudah ada teman dekat.

"Bukan enggak masuk, dia baik kok, orangnya juga gentleman. Cuman kan, aku kan lagi ada seseorang," imbuhnya.

3. Tinggal Menunggu Waktu

Zaskia Gotik mengungkapkan, kedekatannya dengan pria yang saat ini masih ia rahasiakan ini sudah cukup jauh. Selain itu, hubungannya dengan pria yang diketahui bukan dari kalangan artis ini tinggal menunggu waktu saja.

"Udah jauh banget, cuman tinggal plek aja gitu. Bukan (dari kalangan artis) tinggal menunggu nikah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING