in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tergabung Di Grup Satu D'Star Top 8, Ical : Waduh Serem Ya

Selasa, 13 Agustus 2019 12:01 Penulis: Canda Permana

Ical D'Star (credit: @da3_ical_majenee)

Kapanlagi.com - Persaingan di panggung D'Star makin memanas. Kini memasuki Top 8, tentunya membuat para kontestan semakin berlomba untuk menampilkan yang terbaik.

Salah satu kontestan yang berhasil menjejaki kakinya di babak 8 besar adalah Ical. Jawara dari Dangdut Academy 3 ini mengaku sedikit cemas menghadapi lawannya di konser result top 8.

"Alhamdulillah, aku bisa lolos kemarin di top 12, tapi balik lagi nih di top 8 lawannya ada Reza, Weni, dan Selfi, waduh serem ya," kata Ical saat di temui di Studio 5 Indosiar (9/08).

1. Sudah Mempersiapkan Diri

Akan tetapi pria berumur 28 tahun itu ternyata sudah mempersiapakan diri untuk menampilkan performa terbaiknya. Dan apapun hasil yang akan diterima, ia cukup senang dan bersyukur atas pencapaiannya di panggung D'Star.

"Kan babak result besok nih, nah cuma ada waktu dikit buat mempersiapkan segala macemnya, ya pastinya bakal memberikan yang terbaiklah, mau apapun hasilnya kan teman-teman pesaing ku serem banget tuh, ya aku sih bersyukur bisa sampai di top 8 ini," sambung Ical.

2. Bersaing dengan Rara

Sebelumnya, Ical pada D'Star top 12, Kamis lalu telah bersaing dengan Rara, dan Putri. Meski awalnya selisih nilai antara dirinya dan Putri tak berbeda jauh akhirnya ia pun berhasil menggeser Putri dan dirinya pun melanjutkan perjuangannya di panggung D'Star top 8.

(kpl/irf/CDP)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING