in partnership with Indosiar
 

Tutup Manis Tahun 2015, 3 Piala Ayu Ting Ting Diberikan Pada Anak

Jum'at, 18 Desember 2015 18:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tutup Manis Tahun 2015, 3 Piala Ayu Ting Ting Diberikan Pada Anak Ayu Ting Ting © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tahun 2015 kehidupan Ayu Ting Ting mengalami naik turun. Meski gagal dalam percintaan bersama aktor India Shaheer Sheikh. Tapi untuk urusan karir, Ayu justru mendapat banyak berkah.

Lagunya Sambalado sukses di pasaran. Berbagai penghargaan pun diraihnya tahun ini. Entah sudah berapa piala yang diboyongnya.

Menutup akhir tahun ini saja Ayu masih dipercaya untuk meraih penghargaan tiga kategori sekaligus di Anugerah Dangdut Indonesia 2015, yakni sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Penyanyi Dangdut Progresif Terbaik dan Lagu Dangdut Terpopuler.

"Saya sih santai orangnya kalau memang dapat ya rezeki, kalau belum ya memang bukan rezeki saya. Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk menerima penghargaan ini," ujar Ayu saat ditemui di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur pada (17/12).

Borong tiga piala, Ayu Ting Ting ini adalah rezeki hadirnya Bilqis © KapanLagi.com®/Bambang E RosBorong tiga piala, Ayu Ting Ting ini adalah rezeki hadirnya Bilqis © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Penghargaan ini pun ia persembahkan untuk sang anak tercinta Bilqis Khumairah Razak. "(Penghargaan untuk) Bilqis lah tahun ini Bilqis banyak bangat dapat hadiah.  Iya (kado terindah). Akhir tahun dapat hadiah lagi. Lengkap," kata pelantun Alamat Palsu itu.

Dalam penghargaan tersebut penyanyi asal Depok itu berhasil meraih piala bersama rekannya dalam Trio Cecepy (Cewek-Cewek Happy) yaitu Julia Perez dan Zaskia Gotik. Tapi bagi Ayu tidak ada persaingan dalam Cecepy yang ada saling support satu sama lain.

"Nggak ada persaingan orang sahabat saya semua. Nggak ada yang menang dan kalah, sudah ada rezekinya masing-masing. Ini kan hanya sebuah kategori," katanya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING