in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Ditalak Pertama Oleh Mantan Suami, Jenita Janet Sempat Linglung Berbulan-Bulan

Jum'at, 10 Juli 2020 15:30

Jenita Janet ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jenita Janet akhirnya resmi bercerai dengan mantan suaminya, Arief Hedy Nurmaulid. Dan hari ini, Jumat (10/7/2020), Janet ditemani oleh kuasa hukumnya, Dendy Zuhairil datang ke Pengadilan Agama Bekasi untuk mengambil akta cerai. 

Melihat akta cerai untuk pertama kalinya, Jenita Janet pun mengingat saat awal mantan suaminya menjatuhkan talak pertama kepadanya. Mendapat talak dari suami, pedangdut 33 tahun ini bahkan mengaku linglung selama berbulan-bulan. 

"Sebenarnya aku talaknya yang dia ucapkan di bulan September, aku inget 10 September 2019. September, Oktober, November, Desember, Januari, itu masa-masa linglung aku," kata Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jumat (10/7/2020). 

"Aku engga bisa nguat-nguatin dirilah.Pada saat itu terguncang hatinya kayak engga bisa terima kenyataan, memang ada yang aku pertaruhkan," sambungnya. 

 

1. Tak Ingin Hidupnya Terbuang Sia-Sia

Ada alasan kenapa Jenita Janet bersikukuh ingin bercerai dengan Alief. Meski harus melewati proses yang panjang, ia rela melakukan itu demi kehidupannya sendiri. Ia tak ingin hidupnya terbuang sia-sia dengan pernikahannya yang gagal itu. 

 "Kesempatan di sisa hidup aku, engga tau Allah memberi sejauh apa, engga mau terbuang sia-sia, langsung ambil keputusan. Itu pun masa mikirnya banget, bercerai dengan mantan suami wah udah melalui banyak proses, diskusi, keputusan terakhir lewat istikoroh sih. Alhamdulillah jadi terbuka semua, saya tetap menjaga silaturahmi dengan mantan suami ya," paparnya.

2. Masih Tetap Berhubungan Baik

Kendati demikian, Jenita Janet mengaku masih tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya itu. Hanya saja,ia tak bisa melupakan apa yang sudah dilakukan oleh suaminya itu kepada dirinya.

"Bagaimana juga dia sudah menuliskan sejarah hidup saya. Kita sama-sama menjalani pernikahan bareng. Balik lagi, hal yang membuat aku gugat cerai adalah hal yang sangat fatal dari sekian tahun aku mencoba bersabar," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING