HOME » EVENT

Il Divo Kembali Sulap Argentina Menjadi Negeri Dongeng

Minggu, 27 Maret 2016 15:00 | 

Il Divo


Il Divo Kembali Sulap Argentina Menjadi Negeri Dongeng
©metrolyrics.com






Kapanlagi.com - Kamu senang mendengar musik yang rancak dan menghentak? Coba deh sekali-sekali nikmati lantunan yang mampu membuat suasana hatimu menjadi lebih tenang. Salah satu referensinya adalah lagu-lagu dari vocal group asal Inggris, Il Divo.

Grup yang terbentuk sejak tahun 2003 tersebut akan membuatmu merasa lebih damai dan tenang. Berbeda dari kebanyakan entertainer, Il Divo justru memilih untuk mendalami genre classical yang jarang diminati oleh penyanyi. Namun, siapa sangka jika hal tersebut justru mampu membawa nama dari grup beranggotakan empat pria tersebut semakin melambung.

Bahkan, grup yang digawangi oleh Urs Buhler ini juga berhasil menyabet beberapa penghargaan. Salah satunya yang paling berkesan adalah Artist of the Decade pada Classic Brit Awards tahun 2011. Acara yang diadakan di Royal Albert Hall tersebut dikarenakan Il Divo mampu menjual lebih dari 25 juta copy dari albumnya, mulai dari tahun 2004 hingga 2011. Tidak hanya di wilayah Inggris atau pun Eropa saja, melainkan di seluruh belahan dunia.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati lagu-lagu klasik dengan balutan paduan suara merdu nan indah, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Argentina di tanggal 11 Maret nanti. Pasalnya, Il Divo akan menggelar Amor & Pasion Tour di Estadio Luna Park. Perhelatan tersebut merupakan salah satu kelanjutan dari perilisan album Amor & Pasion yang diperkenalkan pada tahun 2015.

Untuk masalah biayanya, kamu tidak perlu khawatir akan menguras tabungan. Konser yang diadakan di Buenos Aires ini dibanderol dengan harga terjangkau. Tarif yang ditawarkan berkisar dari Rp 700ribuan hingga dua juta Rupiah. Tentu saja harga tersebut sebanding dengan penampilan memukau dari pelantun Regresa a Mi.

Selain itu, kamu juga tidak perlu terbang ke Argentina untuk mendapatkan tiketnya. Cukup manfaatkan laman Viagogo yang akan memudahkanmu dalam membeli tiket secara online. Hanya dalam beberapa menit saja, tiket untuk menikmati album Amore & Pasion secara langsung sudah ada dalam genggamanmu.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/kki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN