HOME » EVENT

Melihat Kehebatan Sosok Guardiola di Bayern Munich

Kamis, 21 April 2016 08:00

Melihat Kehebatan Sosok Guardiola di Bayern Munich
Šindependent.co.uk






Kapanlagi.com - Pep Guardiola adalah jaminan mutu untuk sebuah klub berprestasi. Kamu tentunya juga masih ingat bagaimana seorang Guardiola tiba-tiba saja diberi mandat untuk memegang kursi manajer di tim senior FC Barcelona. Tidak ada yang menyangka jika pria ini mempunyai sentuhan magis bagi sebuah klub bola. Di tangannya, Barcelona seakan tidak pernah terkalahkan. Dalam empat musim kepelatihannya, Blaugrana mampu meraih 14 trofi, sebuah pencapaian yang tidak pernah dilakukan oleh pelatih Barcelona sebelumnya.

Setelah mengasingkan diri selama setahun di New York, AS. Guardiola kembali mengguncang dunia sepak bola. Kali ini dengan memilih Bayern Munich sebagai pelabuhan barunya. Menggantikan sosok pelatih kawakan, Jupp Heynckess, ia mengemban misi untuk menjadikan Bayern setangguh Barcelona saat masih dibesut olehnya. Dalam pertandingan perdananya, pria tersebut harus menyaksikan anak-anak didikannya dikalahkan oleh rival berat, Borussia Dortmund di ajang Super Cup Jerman dengan skor 4-2.

Bicara soal trofi, piala pertama yang berhasil ia raih bersama klub asal Bavaria ini adalah UEFA Super Cup. Pada saat itu, kelompoknya berhasil mengalahkan Chelsea yang dilatih oleh pesaingnya saat masih di La Liga, Spanyol, Jose Mourinho. Namun dengan kekuatan yang dimiliki saat ini, mudah rasanya bagi klub bertabur bintang tersebut untuk menumbangkan setiap pesaing yang menghadang.

Sayangnya, Guardiola akan meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini. Kebersamaan selama tiga tahun bersama Bayern Munich bakal segera berakhir. Bahkan ia telah mengumumkan menandatangani kontrak bersama Manchester City selama tiga tahun ke depan.

Kini adalah saat yang tepat untuk melihat kiprah Guardiola bersama Bayern Munich, sebelum ia mengakhiri kontraknya di akhir musim ini. Mengapa tidak menonton secara langsung salah satu pertandingan Guardiola dan Bayern? Dengan tiket Rp 950ribuan, kamu sudah bisa menyaksikan sosok berkharisma ini di depan bench pemain.

Segera beli di Viagogo, situs jual-beli tiket online terpercaya. Tidak hanya cepat dan mudah, tetapi juga terjamin keasliannya. Hanya dengan beberapa klik saja, tiket nonton Pep Guardiola dan Bayern Munich sudah ada dalam genggaman.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/xpi/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN