Elizabeth Taylor Tak Mau Pisah Dari Michael Jackson

Elizabeth Taylor Tak Mau Pisah Dari Michael Jackson

Kamis, 24 Maret 2011 18:13
Semua orang pasti tahu kalau mendiang Elizabeth Taylor adalah sahabat dekat mendiang Michael Jackson. Meski aktris legendaris Hollywood ini tak ikut menghadiri penghormatan terakhir mendiang Jacko namun ada kabar kalau ia sempat berujar kalau ingin dimakamkan dekat Michael Jackson. Sejauh ini belum ada kepastian soal lokasi pemakaman walaupun ada yang menyebutkan kalau legenda layar perak ini akan dimakamkan di dekat makam orang tuanya.
Chloe Sevigny Bakal Tampil di Broadway

Chloe Sevigny Bakal Tampil di Broadway

Selasa, 28 Desember 2010 23:13
Mungkin karena prestasinya di dunia film, Chloe Sevigny baru-baru ini menerima tawaran untuk ikut menjadi salah satu pemeran dalam drama panggung Broadway berjudul EXTREMETIES. Bukan hanya Chloe saja yang mendapat tawaran karena kabarnya Katie Holmes dan Matt Dillon juga mendapatkan tawaran yang sama. Entah apakah Chloe bakal menerima tawaran ini atau tidak.
Farrah Fawcett Sumbang US$3,3 Juta Untuk Yayasan Kanker

Farrah Fawcett Sumbang US$3,3 Juta Untuk Yayasan Kanker

Senin, 20 Desember 2010 22:13
Tempat sebelum meninggal, Farrah Fawcett ternyata sempat menyumbangkan sejumlah untuk yayasan kanker yang ia dirikan. Fakta ini baru terungkap ketika salah satu media online berhasil mendapatkan dokumen pajak Farrah Fawcett yang menyatakan bahwa aktris yang mengidap kanker ini telah dua kali menyumbangkan uang secara terpisah.
Boneka Farrah Fawcett Untuk Menggalang Dana

Boneka Farrah Fawcett Untuk Menggalang Dana

Rabu, 13 Oktober 2010 22:13
Barbie bakal punya lawan berat! Siapa lagi kalau bukan si cantik Farrah Fawcett. Ya, mendiang Farrah Fawcett bakal dijadikan model untuk produk boneka yang rencananya bakal digunakan untuk menggalang dana buat kepentingan yayasan kanker yang didirikan mendiang.
Yayasan Kanker Farrah Fawcett Diresmikan

Yayasan Kanker Farrah Fawcett Diresmikan

Senin, 28 Juni 2010 19:13
Tanggal 25 Juni lalu adalah peringatan satu tahun kematian aktris Farrah Fawcett yang meninggal di hari yang sama dengan mendiang Michael Jackson. Peringatan satu tahun meninggalnya Farrah ini juga bertepatan dengan peresmian yayasan kanker yang didirikan Farrah sebelum ia meninggal dan kini dilanjutkan oleh keluarga mendiang.
Tori Spelling Dapat 'Pesan' Dari Farrah Fawcett

Tori Spelling Dapat 'Pesan' Dari Farrah Fawcett

Kamis, 17 Juni 2010 23:13
Saat sedang mempromosikan biografinya yang berjudul UNCHARTED TERRITORI, Tori Spelling bercerita kalau ia sempat 'dihubungi' oleh arwah mendiang Farrah Fawcett. Arwah Farrah, konon, meminta Tori menyampaikan pesan pada keluarga yang ia tinggalkan dan ini sempat membuat Tori tak tahu harus berbuat apa.

Farrah Fawcett Dianggap 'Kurang Pas' Terima Oscar

Rabu, 10 Maret 2010 19:13
Setelah sempat jadi kontroversi selama beberapa hari, akhirnya pihak Academy for Motion Picture Arts and Sciences atau yang lebih dikenal lewat acara Oscar-nya melepas pernyataan seputar tak dimasukkannya nama Farrah Fawcett dalam jajaran nama bintang yang meninggal di tahun 2009 lalu. Menurut mereka, Oscar kurang tepat untuk Farrah karena ia lebih populer sebagai bintang televisi.

Ryan ONeal Kecewa Farrah Tak Dikenang di Oscar

Selasa, 09 Maret 2010 19:13
Kekecewaan Ryan ONeal sebagai pasangan hidup mendiang Farrah Fawcett hingga akhir hayatnya sepertinya cukup masuk akal. Bagaimana tidak, selama bertahun-tahun mendiang adalah salah satu anggota Academy of Motion Pictures Arts and Sciences dan setelah aktris veteran ini meninggal, tak ada orang yang mau mengingatnya dalam perhelatan Oscar hari Minggu lalu.

Farrah Fawcett Terlewat, Kritikus Kecewa

Senin, 08 Maret 2010 21:10
Mantan bintang CHARLIE'S ANGELS, Farrah Fawcett, memang tak ada dalam kolase kenangan foto-foto para bintang Hollywood yang meninggal dalam setahun ini. Padahal kolase itu ditunjukkan dalam gelaran bergengsi Academy Awards ke-82 yang digelar Minggu (07/03) malam (Senin pagi waktu Indonesia) ini.

Almarhum Michael Jackson dan Brittany Murphy Dikenang di Oscar

Senin, 08 Maret 2010 20:10
Almarhum para bintang Hollywood yang meninggal dalam jangka waktu 12 bulan ke belakang terbukti tak dilupakan oleh publik. Dan dalam gelaran tahunan bergengsi Academy Awards ke-82 ini, almarhum para bintang itu kembali dikenang.

Rambut Farrah Fawcett Dijual!

Rabu, 10 Februari 2010 08:13
Apa yang pertama kali terbayang saat mendengar nama Farrah Fawcett? Selain cantik tentu saja adalah rambut pirangnya yang menjadi trademark bintang tahun 1970-an ini. Dan kini, fans aktris yang baru saja meninggal dunia ini bisa memiliki kenang-kenangan berupa seikat rambut aktris ini selama mereka tak keberatan melepas uang sebanyak US$1.000 sebagai penggantinya.

Jessica Alba Dikejutkan Hasil Tes DNA

Rabu, 02 Desember 2009 23:13
Jelas saja Jessica Alba merasa terkejut lantaran hasil tes DNA yang ia lakukan ternyata menunjukkan hasil yang sama sekali tidak ia harapkan. Semula Jessica mengira bahwa hasil tes akan menunjukkan kalau ia masih keturunan warga asli Amerika alias suku Indian namun saat hasil tes keluar ternyata Jessica Alba terbukti memiliki garis keturunan Eropa yang kuat.

Karl Malden Tutup Usia

Kamis, 02 Juli 2009 10:15
Baru saja Hollywood berduka karena kehilangan dua seniman hebatnya, Michael Jackson dan Farrah Fawcett, kini kabar duka kembali harus dikumandangkan. Aktor gaek peraih Oscar Karl Malden akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 97 tahun.

Farrah Fawcett Dikebumikan Besok

Senin, 29 Juni 2009 20:13
Selasa besok, jenazah Farrah Fawcett akan dikebumikan di Los Angeles dalam sebuah upacara yang akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mendiang. Kabarnya, putra Farrah yang sedang di dalam tahanan juga akan diijinkan untuk menghadiri acara ini.

Farrah Fawcett Hembuskan Nafas Terakhir

Jum'at, 26 Juni 2009 09:01
Setelah dunia musik pop berduka karena kehilangan salah satu ikonnya, Michael Jackson, kini giliran dunia film yang harus merelakan kepergian Farrah Fawcett. Aktris yang tenar dengan perannya dalam serial televisi CHARLIE'S ANGELS ini akhirnya meninggal karena kanker Kamis (25/06) kemarin.

Pendeta Bacakan Doa Untuk Farrah Fawcett

Kamis, 25 Juni 2009 16:25
Keluarga dan para sahabat Farrah Fawcett sepertinya sudah mulai ikhlas menghadapi hal terburuk yang bakal terjadi padanya. Keadaan Farrah makin memburuk setelah tiga tahun lamanya berjuang melawan kanker yang menyerang duburnya.

Ryan O'Neal Bakal Nikahi Farrah Fawcett Yang Sekarat

Selasa, 23 Juni 2009 13:22
Biasanya kisah dalam film dibuat berdasarkan kehidupan nyata. Tapi kali ini sebaliknya. Ryan O'Neal melamar pasangannya, Farrah Fawcett, yang sedang sekarat karena kanker. Kisah ini mirip dengan film yang dibintangi aktor ini di tahuh 1970, LOVE STORY.

Farrah Fawcett Emosional Saat Tonton Filmnya

Rabu, 20 Mei 2009 23:17
Artis Hollywood Farrah Fawcett terlihat emosional saat menyaksikan sebuah film dokumenter mengenai perjuangannya melawan kanker. Meski beberapa saat kemudian dirinya bisa kembali berkelakar dengan orang-orang di sekitarnya, demikian dikatakan beberapa sahabat terdekatnya.

Kanker Farrah Fawcett Menyebar ke Liver

Selasa, 07 April 2009 16:26
Farrah Fawcett memang belum bisa dikatakan sekarat, namun kanker anus yang dideritanya telah menyebar ke livernya. Begitu dilaporkan oleh Associated Press, Minggu (05/04) lalu.

Farrah Fawcett Masuk Rumah Sakit

Senin, 06 April 2009 14:43
Aktris lawas nan populer, Farrah Fawcett, yang telah berjuang melawan kanker selama hampir tiga tahun, akhirnya dirawat di rumah sakit Los Angeles, demikian laporan media.