Jessica Alba Dikejutkan Hasil Tes DNA

Rabu, 02 Desember 2009 23:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Jelas saja Jessica Alba merasa terkejut lantaran hasil tes DNA yang ia lakukan ternyata menunjukkan hasil yang sama sekali tidak ia harapkan. Semula Jessica mengira bahwa hasil tes akan menunjukkan kalau ia masih keturunan warga asli Amerika alias suku Indian namun saat hasil tes keluar ternyata Jessica Alba terbukti memiliki garis keturunan Eropa yang kuat.

"Sungguh? Wow! Wow, ini benar-benar gila!," ungkap Jessica tak bisa menyembunyikan kekagetannya saat menerima hasil tes DNA yang dilakukan dalam acara televisi yang dipandu oleh George Lopez ini. Hasilnya, terbukti Jessica 87% condong ke garis keturunan Eropa dan hanya 13% sisanya saja yang menunjukkan kalau ia adalah keturunan Indian.

Sebelum tes dilaksanakan, Jessica sempat memprediksikan kalau hasilnya pasti akan menunjukkan kalau ia lebih condong ke Native American daripada European, East Asian atau Sub-Saharan African dan karenanya ia sangat terkejut ketika hasil tes membuktikan lain. Konon, menurut Splash News, ayah Jessica sempat akan memberinya nama Farrah seperti nama Farrah Fawcett namun karena kulit Jessica lebih kecokelatan maka nama Jessica yang kemudian dipilih.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING