INDONESIA

'LOVE AND EDELWEISS', Kekerasan Anak Lahirkan Psikopat

Senin, 26 April 2010 10:05  | 

Mike Lucock







KapanLagi.com - Pemain: Mentari, Mike Lucock, Meriam Belina, Aldo Bamar, Ira Wibowo, Donny Kesuma, Sony Tulung, Sarah Shafitri, Kris Hatta, Soraya Putri

Selalu mendapat kekerasan dari kedua orang tuanya sejak kecil membuat Ryo (Mike Lucock) tumbuh jadi laki-laki yang lebih tertutup, emosional dan setiap keinginannya harus ia dapatkan. Papa (Sony Tulung) dan Mamanya (Meriam Belina) kerap bertengkar, dan Papanya sering menyiksa Mamanya. Dan Mamanya selalu melampiaskan kekecewaannya dengan menyiksa Ryo. Ditambah lagi, ia pernah mendapat pelecehan seksual dari teman kerja Papanya.

Di tempat kuliahnya, Ryo menaruh hati pada Cinta (Mentari), teman satu kampusnya. Sayangnya Cinta sudah punya kekasih, Bugi (Kris Hatta). Sikap Bugi yang terlalu posesif dan cemburu sering memicu pertengkaran antara dia dan Cinta. Hal inilah yang membuat Cinta jenuh dan merasa dibatasi. Salah satu pemicu kecemburuan Bugi adalah dekatnya Cinta dan Ryo, karena beberapa kali Ryo menyelamatkan CInta dari bahaya, sehingga Cinta merasa berhutang nyawa pada Ryo. Sementara itu, adik Cinta, Marsha (Sarah Shafitri) malah menaruh simpati pada Ryo. Ryo yang tahu hal ini, berusaha memanfaatkannya untuk mendapatkan Cinta.

Suatu hari, secara tak sengaja Marsha melihat Ryo sedang berkonsultasi dengan psikiater. Karena penasaran, ia pun berusaha mengorek informasi pada psikiater tersebut. Sayangnya, sebelum niat itu terlaksana, besoknya ditemukan psikiater sudah tidak bernyawa lagi. Marsha curiga. Ryo ada di balik semua ini. Diam-diam ia menyelidiki peristiwa ini. Orang tua Marsha (Ira Wibowo dan Donny Kesuma) sudah mengingatkan Marsha, agar menyerahkan kasus ini pada AKP Wahidi (Aldo Bamar). Sayangnya, rasa penasaran Marsha jauh lebih besar, hingga ia mengabaikan peringatan kedua orang tuanya. Ryo bukannya tidak tahu jika Marsha sedang menyelidikinya. Hanya ia menunggu waktu yang tepat untuk menuntaskan kemarahannya. (kpl/riz)