INDONESIA

'LOVE IN PERTH', Drama Segar Cinta Remaja

Kamis, 30 Desember 2010 12:32  | 

Derby Romero


'LOVE IN PERTH', Drama Segar Cinta Remaja
Film LOVE IN PERTH





KapanLagi.com -
Oleh: Puput Puji Lestari

Pemain: Derby Romero, Gita Gutawa, Petra Sihombing, Michella Putri.

LOVE IN PERTH menemani masa liburan remaja dengan gaya polos dan kocak ala remaja. Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Sejak di bandara Jakarta, Lola bertemu dengan Dhani (Derby Romero). Pertemuan mereka

tidak berlangsung baik, sehingga meninggalkan kesan yang tidak

menyenangkan. Tak heran, jika saat mereka sekolah di tempat yang sama juga masih terus bertengkar seperti anjing dan kucing.

Lola bertambah jengah dengan kehidupan barunya karena teman satu apartemennya bernama Tiwi (Michella Putri) adalah sosok yang sok tidak mengenal lagi Indonesia. Gaya hidup bebas dan kebule-bulean sangat bertolak belakang dengan Lola yang taat dan kalem. Untunglah, di sekolah Lola bertemu dengan teman baru bernama Ari (Petra Sihombing). Ari menjadi sosok peneduh yang selalu siap membantu apapun masalah yang dihadapi Lola.

Kisah antara empat anak remaja ini dan seluruh hal yang terjadi pada mereka lucu dan seru. Apalagi setelah hati Lola dan Dhani berbalik. Setelah membantu Dhani mengerjakan tugas sekolah, hati Lola luluh. Sementara Dhani mencoba mengenal Lola. Namun ketika mereka bertambah dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, Dhani justru mengecewakannya.

Sikap Dhani, kesombongannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri, menyebabkan Lola gagal dalam pelajaran. Lola terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri. Lola pun memutuskan menjauhi Dhani, ketika kemudian Ari yang mulai jatuh cinta pada Lola. Di saat kerenggangan hubungan itu, Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenarnya ia mencintai Lola.

Apalagi Lola dan Ari sangat nyambung. Melihat kemesraan mereka, Dhani cemburu. Kecemburuan ini membuat Dhani menyadari bahwa ada cinta di hatinya. Tapi telat, Lola yang sudah putus asa dan sedih memilih meninggalkan Perth. Dhani mesti berjuang mendapatkan kembali cintanya.

Meskipun akting pertama kali, Gita Gutawa mampu membawa angin segar. Kehadirannya di film ini menjadi sangat dominan, apalagi dia tidak perlu menjadi orang lain. Karakter yang hampir sama dengan kebiasaan dirinya membuat karakter Lola hidup. Derby dengan kekonyolannya melengkapi film untuk remaja ini. Bonusnya, lagu-lagu dari Gita Gutawa, Derby Romero, dan Petra Sihombing menambah seru film ini. (kpl/uji/nat)

Genre:Drama
Jadwal Tayang:-
Sutradara:Findo Purwono Hw
Produser:Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Produksi:MD Pictures
Durasi:-

Lihat Galeri Photo Film LOVE IN PERTH:

LOVE IN PERTHLOVE IN PERTH
LOVE IN PERTHLOVE IN PERTH
LOVE IN PERTHLOVE IN PERTH