INDONESIA

'PULAU HANTU 3', Teror Ritual Kematian

Jum'at, 06 Januari 2012 13:08  | 

Shinta Bachir


'PULAU HANTU 3', Teror Ritual Kematian
Film PULAU HANTU 3




KapanLagi.com -
Oleh: Puput Puji Lestari

Pemain: Shinta Bachir, Abdurrahman Arif, Jenny Cortez, Boy Hamzah, Ricky Adi Putra, Reynavenzka, Laras Monca, Ayu Permatasari, Johanna, Amelia Alfiani, Grace, Fara Dhiba, Kadir.

Setelah semua pengunjung Pulau Madara terbunuh, semua di Pulau Hantu 1 dan 2, sekarang Pulau Madara dibuka kembali. Dengan pemilik baru Patigana (Boy Hamzah), Pulau Madara menjadi resort mewah dan indah. Salah satu pegawainya adalah Nero (Abdurrahman Arif), yang di dua sekuel sebelumnya juga ikut bermain. Bersama dengan Kimo, Octa, dan Gaby, dia menerima pekerjaan sebagai pegawai resort meskipun sering merasa trauma dan de javu.

Nero tidak asing dengan Pulau Madara. Teman-temannya satu demi satu terbunuh hantu belakang pulau. Sayang, rasa takut dan keinginannya menceritakan horor kematian teman-temannya lenyap, seiring kehadiran tamu-tamu resort nan cantik dan seksi. Aiko, Zarra, Monca (Laras Monca), Amel, Rheina, Johanna, bahkan sang manajer resort, Monica (Shinta Bachir), mampu menyingkirkan rasa takut dan trauma Nero. Sebagai lelaki, Nero dan Kimo menikmati pemandangan luar biasa ini.

Sayang, kesenangan mereka terganggu setelah satu demi satu tamu resort menghilang. Awalnya Nero, Kimo dan Monca menduga tamu-tamu yang menghilang itu check-out tanpa sepengetahuan hotel. Atau mereka dianggap pelesir mengeksplorasi pulau. Kepergian Aiko, Monca, Amel, Rheina, Johanna dan kekasihnya, lalu Zarra menemukan jawabannya. Mereka tidak meninggalkan pulau karena barang-barang ditemukan dalam keadaan utuh, mereka terbunuh.

Kecurigaan Nero terhadap Kadir, pelayan hotel yang sering ke belakang pulau, juga tak beralasan. Kadir memang selalu mengirim sesaji untuk penghuni belakang pulau, tapi dia tidak melakukan ritual apapun. Justru Patigana, pemilik resort yang baru, menjadi sosok paling misterius.

Patigana menjalani ritual membangkitkan mayat istrinya. Dengan menyetubuhi pengunjung wanita di resortnya dia percaya bahwa istrinya akan menarik wanita tersebut dan bisa bangkit lagi. Nero menyaksikan semua keanehan ini. Tapi ancaman kematian juga mengancam nyawanya.

Film dengan label dewasa ini menjadi pembuka tahun untuk film bergenre horor sensual. Mengapa? Karena dalam PULAU HANTU 3 banyak wanita seksi berbikini atau minim busana. Dengan latar belakang panti dan kolam tentu saja adegan itu menjadi adegan yang wajar. Namun, eksploitasi dengan banyaknya slow motion di adegan berbaju mini berlangsung hampir setengah durasi film. Kesan horor juga kurang maksimal karena rasa kaget lebih mendominasi. Dengan memunculkan hantu secara perlahan dibarengi efek suara meninggi. (kpl/uji/nat)

Genre:Horror
Jadwal Tayang:-
Sutradara:Jose Purnomo
Produser:Raam Punjabi
Produksi:Mvp Pictures
Durasi:-

Foto - Foto Adegan Film PULAU HANTU 3:

PULAU HANTU 3PULAU HANTU 3
PULAU HANTU 3PULAU HANTU 3
PULAU HANTU 3PULAU HANTU 3