INTERNASIONAL

'I CAN DO BAD ALL BY MYSELF', Harapan Masih Tetap Ada

Kamis, 02 Juli 2009 08:13  | 

Taraji P Henson







KapanLagi.com - Pemain: Tyler Perry, Taraji P Henson, Mary J. Blige, Gladys Knight

Saat Madea (Tyler Perry) mendapati Jennifer (Hope Olaide Wilson) dan dua adik laki-lakinya membuat keributan di rumahnya, hanya ada satu hal yang ada dalam pikiran Madea: membawa ketiga berandal kecil ini ke rumah April (Taraji P Henson), bibi dari ketiga anak ini. Ini akan jadi malapetaka baik buat April maupun ketiga anak ini.

April adalah seorang penyanyi di sebuah klub yang tak suka anak kecil. Hidup April jauh dari kata sempurna. Ia menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang sudah beristri sementara ia sendiri juga punya ketergantungan pada alkohol. Kedatangan ketiga anak ini jelas menjadi sebuah siksaan berat buat April. Tapi itu semua segera berubah ketika seorang pria bernama Sandino (Adam Rodriguez) datang.

Pria asal Meksiko yang datang mencari kerja ini sedang berusaha memperbaiki hidupnya yang sempat berantakan. Dari sini kedekatan antara Sandino dan April pun mulai membuka jalan terang buat kedua orang yang sempat mengalami pahitnya kehidupan ini. Masalahnya, mampukah April benar-benar meninggalkan masa lalunya yang suram dan memulai hidup baru? (kpl/roc)