INTERNASIONAL

'THE PERFECT GAME', Ketika Kekuatan Keyakinan Mendapat Ujian

Selasa, 27 April 2010 08:13  | 

Emilie de Ravin







KapanLagi.com - Pemain: Clifton Collins Jr., Cheech Marin, Moises Arias, Jake T. Austin, Ryan Ochoa, Carlos Padilla, Jansen Panettiere, Carlos Gómez, Emilie de Ravin, Patricia Manterola, Louis Gossett Jr.

Orang bilang, tidak ada yang bisa mengalahkan kuatnya keyakinan dan ini dibuktikan oleh sembilan orang anak miskin di Monterrey, Meksiko yang berhasil membuktikan bahwa mereka mampu mengalahkan tim baseball unggulan meskipun mereka hanyalah anak-anak miskin yang selalu dipandang sebelah mata.

Kisah ini berawal ketika Cesar Faz (Clifton Collins, Jr.) dipecat dari posisinya sebagai petugas kebersihan di tim baseball St. Louis Cardinals. Cesar yang kehilangan pekerjaan lantas memutuskan pulang ke Monterey, kampung halamannya. Di sana ia melihat beberapa anak yang sedang bermain baseball bersama Padre Esteban (Cheech Marin).

Cesar melihat ada bakat dalam diri Angel Macias (Jake T. Austin) dan bersedia menjadi pelatih dari tim yang dibentuk oleh Angel. Tak berapa lama kemudian, tim underdog ini berhasil menjadi tim kuat yang layak berlaga di Little League World Series di Amerika. Tentu saja untuk mencapai impian mereka bisa masuk ke liga elit ini bukanlah pekerjaan mudah.

Dengan kegigihan dan keyakinan yang kuat, sembilan anak ini akhirnya berhasil sampai di Williamsport untuk berlaga. Kini tiba saatnya tim tak diunggulkan ini membuka mata dunia bahwa mereka pun bisa meraih kejayaan.(kpl/roc)

Genre:Drama
Release Date:April 16, 2010
Director:William Dear
Script:W. William Winokur
Producer:Vidal Cantu, Adolo Franco, Chris Howard, Frederico Lapenda, Daniel de Liege, Michael O. Gallant, Mark W. Koch, W. William Winokur, David Salzberg, Christian Tureaud
Distributor:Visio Entertainment
Duration:118 minutes
Budget:-
Official Site:www.theperfectgamemovie.com