Kisah Seram Tali Pocong yang Lupa Dilepas Pada Film 'MUMUN', Aktor Legend Mandra Mengaku Takut Saat Shooting

Ditulis Oleh : Ainuni Rahmita

Film MUMUN diadaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang rilis di tahun 2022. Diperankan oleh aktor dan aktris ternama di antaranya Acha Septriasa, Mandra, Dimas Aditya, Eddies Adelia dan masih banyak lagi.

Film yang rilis pada 1 September 2022 ini menceritakan tentang saudara kembar Mumun dan Mimin (Acha Septriasa). Suatu ketika Mumun yang akan segera menikah dengan Juned (Dimas Aditya) yakni tunangannya, mendapati nasib buruk yaitu meninggal sebelum pernikahan berlangsung. Husein (diperankan oleh Mandra) seorang gali kubur yang lupa melepas tali pocong milik Mumun. Akibat peristiwa itu, Mumun menghantui lingkungan wilayahnya dan diyakini pembawa mala petaka bagi masyarakat di daerah tersebut. Juned yang masih berduka dengan kehilangan Mumun tidak terima atas sebutan 'Pocong Mumun' yang diberikan dari tetangga-tetangganya.

Film horor garapan Rizal Mantovani ini membuat nostalgia penonton yang sebelumnya sudah pernah menonton sinetron Jadi Pocong. Mandra menjadi salah satu aktor penting dalam keberhasilan film MUMUN. Berikut potretnya saat menjalankan syuting film MUMUN!

Rabu, 14 September 2022 11:28 Penulis: Editor KapanLagi.com
Aktor yang memiliki nama lengkap Mandra Yusuf Sulaiman ini berperan sebagai Husein yang merupakan tukang gali kubur yang bertugas mengubur mayat Mumun.

Aktor yang memiliki nama lengkap Mandra Yusuf Sulaiman ini berperan sebagai Husein yang merupakan tukang gali kubur yang bertugas mengubur mayat Mumun.


Hak Cipta: instagram.com/deecompany_official/mag
1/8