Para Jagoan AVENGERS dulu dan sekarang: Keren Mana?

AVENGERS: INFINITY WAR adalah bagian dari 10 tahun sekuel Marvel bergulir. Dalam AVENGERS: INFINITY WAR para Superhero bersatu melawan musuh utama, Thanos. Selama 10 tahun juga pecinta Marvel setia mengikuti kisah dan jadi saksi bagaimana para jagoan kesayangannya jatuh bangun, bahkan ada pula yang mengubah kesetiaan.

Meskipun AVENGERS: INFINITY WAR bukanlah sebuah akhir, tapi nggak bisa dipungkiri bahwa ini adalah sebuah titik balik. Bahkan mungkin, beberapa dari jagoan-jagoan ini nggak lagi terlihat di film selanjutnya. Karenanya, ini saat yang tepat banget kan buat flashback ke masa-masa awal kemunculan mereka? Penasaran? Wajib banget simak fotonya di bawah!

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari screenrant.

Selasa, 24 April 2018 15:06 Penulis: Editor KapanLagi.com
Stephen Strange-Doctor Strange
Transisi Stephen Strange menjadi superhero agak mirip dengan Tony Stark. Orang-orang jenius kaya yang punya kontrol dalam segala bidang. Perbedaan utama antara keduanya yakni Tony mengarah pada inovasi teknis, sementara Doctor Strange mengarah pada manipulasi waktu. Doctor Strange sempat jadi cameo dalam THOR: RAGNAROK, kemungkinan dalam Infinity War ia punya peran lebih besar mengingat ia memiliki Eye of Agamotto, atau lebih dikenal sebagai Time Stone.

Stephen Strange-Doctor Strange Transisi Stephen Strange menjadi superhero agak mirip dengan Tony Stark. Orang-orang jenius kaya yang punya kontrol dalam segala bidang. Perbedaan utama antara keduanya yakni Tony mengarah pada inovasi teknis, sementara Doctor Strange mengarah pada manipulasi waktu. Doctor Strange sempat jadi cameo dalam THOR: RAGNAROK, kemungkinan dalam Infinity War ia punya peran lebih besar mengingat ia memiliki Eye of Agamotto, atau lebih dikenal sebagai Time Stone.


Hak Cipta: Screenrant/mag
8/9