Para Jagoan AVENGERS dulu dan sekarang: Keren Mana?

AVENGERS: INFINITY WAR adalah bagian dari 10 tahun sekuel Marvel bergulir. Dalam AVENGERS: INFINITY WAR para Superhero bersatu melawan musuh utama, Thanos. Selama 10 tahun juga pecinta Marvel setia mengikuti kisah dan jadi saksi bagaimana para jagoan kesayangannya jatuh bangun, bahkan ada pula yang mengubah kesetiaan.

Meskipun AVENGERS: INFINITY WAR bukanlah sebuah akhir, tapi nggak bisa dipungkiri bahwa ini adalah sebuah titik balik. Bahkan mungkin, beberapa dari jagoan-jagoan ini nggak lagi terlihat di film selanjutnya. Karenanya, ini saat yang tepat banget kan buat flashback ke masa-masa awal kemunculan mereka? Penasaran? Wajib banget simak fotonya di bawah!

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari screenrant.

Selasa, 24 April 2018 15:06 Penulis: Editor KapanLagi.com
Natasha Romanoff-Black Widow
Ketika Natasha Romanoff (alias Black Widow) memulai debutnya di IRON MAN 2, dia sangat diposisikan sebagai sidekick. Black Widow membuktikan bahwa dia bisa menangani perkelahian, tapi dalam THE AVENGERS ia betul-betul mengeksplorasi karakternya serta mampu memposisikan diri sebagai pemain kunci dalam MCU. Dalam Civil War ia bergabung dengan tim Cap dalam pelarian mereka dari Johnny Law. Dalam Infinity War ia mengecat rambutnya, kemungkinan untuk menghindari deteksi.

Natasha Romanoff-Black Widow Ketika Natasha Romanoff (alias Black Widow) memulai debutnya di IRON MAN 2, dia sangat diposisikan sebagai sidekick. Black Widow membuktikan bahwa dia bisa menangani perkelahian, tapi dalam THE AVENGERS ia betul-betul mengeksplorasi karakternya serta mampu memposisikan diri sebagai pemain kunci dalam MCU. Dalam Civil War ia bergabung dengan tim Cap dalam pelarian mereka dari Johnny Law. Dalam Infinity War ia mengecat rambutnya, kemungkinan untuk menghindari deteksi.


Hak Cipta: Screenrant/mag
6/9